Evil Geniuses Hentikan Catatan Sempurna OpTic Gaming di VCT NA 2022

by Visahat
Evil Geniuses Hentikan Catatan Sempurna OpTic Gaming

Juara Masters Reykjavik, OpTic Gaming meneruskan performa impresif di VCT NA 2022 Challengers Stage 2. Mereka melibas tiga pesaing kuat, Sentinels, Cloud9  dan Faze Clan. Namun, catatan sempurna OpTic berhasil dihentikan Evil Geniuses, Jumat (3/6). Hasil ini OpTic dan EG bersaing memperebutkan posisi teratas di Grup B, yang sama-sama memilik rekor M/K 3-1. 

Evil Geniuses memang terus menunjukkan permainan meningkat. OpTic memilih Bind sebagai peta pertama dari seri ini, tetapi mereka gagal merebut kemenangan. EG unggul tipis ke first hlaf setelah kedua tim bertukar kemenangan beruntun sepanjang babak pertama. OpTic tetap tertinggal di sebagian besar babak kedua, sementara EG meraih kemenangan dari ronde demi ronde untuk menutup peta 13-8. Jawgemo adalah pemain bintang EG, dengan 23 kills untuk 1,53 K/D.

Split adalah peta kedua dari seri ini dan dipilih oleh EG, tetapi itu berjalan seperti OpTic dalam permainan intens yang hampir sampai ke perpanjangan waktu. Kedua tim memasuki jeda pertandingan dengan skor 6-6, yang berarti salah satu dari mereka bisa lolos dengan seri dari beberapa ronde yang bagus.
EG memenangkan dua ronde pertama di babak kedua, sebelum OpTic menjawab dengan lima ronde berturut-turut untuk membuat jumlah ronde itu menguntungkan mereka. EG mencoba mengejar tapi hanya bisa mendapatkan 11 ronde sebelum OpTic menutup peta. 

Dengan seri yang imbang, laga ditentukan di map ketiga, Ascent . Sama seperti Split, Ascent mengambil jarak, kedua tim saling kejar mengejar skor, menolak untuk memberi satu inci pun space.
OpTic tampaknya memiliki pertandingan di kantong, leading 8-4 untuk mengakhiri babak pertama, dan kemudian menjawab pembukaan babak kedua yang kuat dari EG dengan dua putaran mereka sendiri untuk membawa skor menjadi 10-6. Tetapi pada akhirnya, pertahanan EG terbukti lebih kuat untuk ditembus OpTic. EG merebut tujuh dari delapan round terakhir untuk kemenangan 13-11 yang mengejutkan.

Kedua tim akan tampil di babak playoff Stage 2. OpTic selanjutnya akan menghadapi Luminosity pada 12 Juni, sementara Evil Geniuses menghadapi FaZe Clan pada 11 Juni di babak final permainan grup.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

VALORANT AMD ZEN Segera Hadir untuk Menghibur Ligagamers!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!