Eks FazeClan BabyJ Lengkapi Roster Valorant 100Thieves 

BabyJ Lengkapi Roster Valorant  100Thieves

100T tengah menyusun roster VALORANT untuk menghadapi VCT 2022. Organisasi Amerika Utara akan melengkapi roster dengan mengakuisisi mantan pemain FaZe Clan Hunter “BabyJ” Schline, demikian ungkap beberapa sumber dilansir dari Dot Esports dan jurnalis Max “Purest” Katz pada 11 Januari. Tim telah berlatih atau scrim dengan BabyJ, di antara kandidat potensial lainnya, minggu lalu.

100 Thieves sedang dalam negosiasi kontrak dengan pemain berusia 23 tahun itu dan akan berusaha menyelesaikan kesepakatan sebelum dimulainya Tur Champions VALORANT Amerika Utara, yang akan dimulai dengan kualifikasi terbuka pada 27 Januari.

babyj faze 8c72f

BabyJ menjadi salah satu pemain Sentinels paling menonjol saat berkiprah bersama FaZe hingga Last Chance Qualifier Amerika Utara, yang mengamankan tempat pemenang di Champions pada bulan Desember. Tapi BabyJ memutuskan hengkang pada Desemeber telah menemukan rumah baru bersama pemimpin dalam game Adam "ec1s" Eccles, yang juga menandatangani kontrak dengan tim Amerika Utara. Keduanya akan bergabung dengan Spencer “Hiko” Martin, Ethan Arnold, dan Peter “Asuna” Mazuryk.

BACA JUGA: Lakia Pisah dari DRX Vision Strikers Jelang VCT 2022

Jika BabyJ menandatangani kontrak dengan organisasi, dia akan menyelesaikan daftar VALORANT setelah beberapa keluar dari 100 Thieves . Mantan pemimpin dalam game Joshua "stee;" Nissan dikeluarkan dari lineup awal pada 27 September 2021. 
Mantan pemain Counter-Strike Nick "nitr0" Cannella sempat berstatus non-aktif pada 7 Desember. nitr0 akhirnya resmi meninggalkan organisasi. 100 Thieves juga melepas Aaron “b0i” Thao, Johann “seven” Hernandez, dan Quan “dicey” Tran. Seperti diketahui, Seven baru saja bergabung ke tim T1.

100 Thieves akan bersaing di acara NA VCT  yang akan dimulai pada 27 Januari nanti, Well, beralih ke scene Valorant Indonesia, saat ini dua wakil Indopride yakni BOOM Esports dan ONIC tengah berlaga di SEA Esports Championship 2022.  Dukung dan Saksikan laga VALORANT di channel kesayangan kita ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Preview Lengkap Battle Pass VALORANT Episode 4 Act 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!