China Mundur dari VCT APAC LCQ, Spot Dioper ke Jepang dan Korsel

na Mundur dari VCT APAC LCQ

Tim Valorant China resmi mengumumkan mundur dari Valorant VCT APAC Last Chance Qualifier (LCQ). Dua tempat di APAC VCT Last Chance Qualifier yang sebelumnya dialokasikan untuk tim China kini telah didistribusikan kembali ke tim dari Jepang dan Korea, demikian pengumuman resmidari tim esports VALORANT per 24 September. 

Meskipun tidak memberikan alasan spesifik, tim esports VALORANT mengatakan alokasi tim harus diperbarui “karena masalah logistik yang berpotensi memengaruhi integritas kompetitif turnamen secara keseluruhan.” Dengan perubahan ini, tim tambahan dari Jepang dan Korea akan bersaing, diantaranya FENNEL (Jepang) dan DAMWON Gaming (Korea).

BACA JUGA: VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

VCT Last Chance Qualifier akan dilangsungkan secara online, dengan game yang belum dirilis secara resmi di Tiongkok, pemain dan tim dari Tiongkok harus bersaing dengan menggunakan VPN untuk bersaing di server Hong Kong. Ini akan menciptakan situasi ping yang akan berdampak pada integritas kompetitif yang dijelaskan dalam pengumuman resmi.

VCT valorant LCQ 2021 317c6

China telah absen secara keseluruhan dari keseluruhan VALORANT Champions Tour, dan APAC Last Chance Qualifier seharusnya menjadi debut wilayah tersebut dalam permainan VCT resmi. Tetapi sekarang tampaknya China tidak akan berkompetisi dalam acara resmi VALORANT Riot hingga tahun 2022.

Selain tempat-tempat di China yang direalokasi, tim ZETA DIVISION (Jepang) juga resmi mengundurkan diri dari APAC LCQ dan akan digantikan oleh Northeption.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

 VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!