Bocoran Agent Baru Valorant Episode 3, Robot Sentinel atau Duelist?  

Agent Baru Valorant Episode 3

Valorant kembali menyiapkan Agent terbaru. Setelah genap satu tahun, sepertinya masih banyak penambahan yang ditawarkan game tactical FPS ini. Dalam waktu dekat Valorant bersiap memulai Episode 3. Seperti biasa, setiap episode akan memunculkan sebuah fitur yang baru.

Dari Summer Game Fest pada Kamis (10/6), Riot Games menampilkan sebuah trailer pendek menunjukkan sebuah robot baru sedang boot di latar belakang sementara kepalanya tampak aktif. Dari cuplikan singkat ini, kita dapat melihat bahwa karakter Agent selanjutnya berupa robot.

Klip singkat berdurasi kurang dari 10 detik itu memang tidak memberikan banyak informasi tentang agent tersebut, tetapi penggemar sudah mulai berspekulasi seputar potensinya.

BACA JUGA: Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung ke Alter Ego

Killjoy mengambil alih akun Twitter resmi VALORANT dan secara berkala memposting gambar samar. Gambar pertamanya adalah selfie di konser, gambar kedua menunjukkan Alarmbot dinonaktifkan. Judulnya berbunyi, “Variabel dihapus. Alarmbot down,” yang kemungkinan merupakan referensi ke salah satu kemampuan agent baru.

Sejauh ini memang belum bisa dipastikan role agent baru Valorant ini. Para pemain Valorant juga harus mengantisipasi jika skill yang dibawanya akan mempengaruhi Meta dan gameplay. Yang pasti kedatangan agent robot akan menambah karakter yang berhubungan dengan elektronik akan bertambah setelah Cypher dan Killjoy yang memiliki role Sentinel.

Apakah robot ini akan diplot dengan role Sentinel atau role lain seperti Duelist atau Controller? Kita nantikan dalam dua pekan mendatang!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!