Adam ec1s Eccles dan Akrew c0m Ikuti Trial di Tim Ghost Gaming

Adam ec1s Eccles dan Akrew c0m Trial di Tim Ghost Gaming

Setelah resmi berpisah dari 100Thieves, Ec1s menuju rumah baru. Sebuah laporan menyebutkan, Ec1s menjalani trial di tim Ghost Gaming.

Ghost Gaming tengah merenovasi tim Valorant usai gagal raih hasil maksimal di sirkuit Valorant Challengers NA Stage 1. Organisasi esports Amerika Utara kemudian mencari beberapa kandidat setelah melepas Ryan “ryann” Welsh. Dilansir dari Dot Esports, beberapa sumber menyebut Adam “ec1s” Eccles dan Akrew Corbin “c0m” Lee menjalani latihan bersama Ghost Gaming pada 28 Februari. Sebelumnya beberapa pemain lain juga elah menjalanu trial bersama tim termasuk Brenden “stellar” McGrath dan Christopher “Rebo” Heindel, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Dot Esports pada 22 Februari.

Jika Ec1s jadi bergabung, kemungkinan besar pemain kelahiran Inggris itu akan tinggal secara permanen dan bermain VALORANT secara profesional di Amerika Utara daripada berkompetisi di Eropa. Saat ini Ec1s berada di Los Angeles sejak bergabung bersama 100Thieves mengizinkannya untuk berlatih dengan tim lain di wilayah tersebut.

BACA JUGA: VALORANT ADRENALIN INVITATIONAL Season 5 Berhadiah 25 Juta!

Kiprah Ec1s di 100Thieves sangat singkat dan hanya sempat tampil di dua pertandingan. Saat Ec1s turun di laga kompetitif, 100Thieves kalah dari Cloud9 dan The Guard, dua tim yang kemudian duduk di puncak Grup A di VCT Challengers One.

Ghost Gaming hanya perlu menyiapkan kontrak penawaran untuk Ec1s yang kini berstatus free agent alias agen bebas, sedangkan mereka harus menebus biaya transfer untuk mendapatkn C0m .

Pasca VCT NA Stage 1, Ghost Gaming mungkin akan mengikuti beberapa turnamen kecil hingga kualifikasi terbuka berikutnya setelah Masters pada bulan April.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

X10 Crit Didiskualifikasi di Perempat final VCT 2022 Thailand, Apa Pasal?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!