Riot Janjikan Lore Menarik Untuk Setiap Agent Valorant

Riot Games mengungkapkan rencana untuk cerita (lore) tentang para Agent Valorant pada 2021.  Lore akan memberi pengetahuan para pemain untuk setiap Agent yang ada.

David Nottingham selaku Creative Driector menyampaikan rencana untuk mengungkapkan lebih banyak aspek dari game. Valorant berhasil menjadi hits pada tahun 2020 bagi jutaan pemain, dan banyak dari mereka telah memperhatikan tema di seluruh map serta referensi yang antara beberapa Agent. Ada beberapa hal yang sejauh ini menyita perhatian pemain dan bagaimana hal itu dapat dimainkan ke dalam map dan Agent baru di Episode 2.

reyna f2d63

“Tahun depan, kami akan mulai mempelajari lebih lanjut dunia Valorant,” kata Nottingham. "Kami akan mulai mengonfirmasi beberapa (tetapi tidak semua) teori seputar konflik epik antara Valorant dan [DIHAPUS]."

Riot tampaknya akan menghadirkan perkembangan pada karakter seperti Omen dan Phoenix, sekaligus memberi petunjuk hal-hal yang akan datang di masa depan.

BACA JUGA: VALORANT Bakal Tambah Skin Sarung Tangan Keren Selain Senjata!

“Kita akan mulai menjelajahi Kingdom lebih dalam: Korporasi apa ini? Ada apa dengan semua pangkalan dan hal-hal rahasia? " lanjut Nottingham. “… Selama ini kami menyiapkan peta baru (dengan cerita epik), Agen baru (dari tempat yang jauh…. Dan lebih dekat ke rumah), dan konten baru menarik lainnya yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan pengetahuan.”

Ini akan menjadi langkah besar bagi pengembangan game Valorant. Yeap!  Seperti League Of Legends, Riot akan serius menggarap latar belakang untuk karakter di game, serba-serbi dan kisah asal-usul yang menarik dan kaya imajinasi.

Meskipun banyak pemain kurang berminat dengan narasi yang rumit, namun kemajuan alur cerita Valorant dapat mengungkap lebih banyak tentang apa yang terjadi di masa yang akan datang. Riot selalu memberikan info untuk setiap Agent baru di Battle Pass dan dengan banyaknya aspek permainan yang semakin terbuka, juga menggoda spekulasi. 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Jangan lupa, Valorant Ligagame Invitational Indonesia akan disiarkan langsung di Youtube Channel Ligagame Esports TV pada tanggal 15-18 Desember 2020 (mulai 13.00 WIB). Semua informasi dan update bisa di Instagram Ligagame @Ligagame_tv.

Baca selanjutnya: Apa itu Night Market? Skuy, Simak Rotasi dan Diskon Skin Valorant!

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!