UniPin Sukses Gelar Turnamen Valorant dan Apex Legends Mobile Pertama di Asia Tenggara

by Ligagame
UniPin Valorant dan Apex Legends Mobile

UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Indonesia baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesebelas melalui rangkaian acara #11YearsWithU yang ditutup pada Sabtu (23/7) kemarin. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan acara #11YearsWithU adalah turnamen Apex Legends Mobile dan Valorant.

Turnamen Valorant ini adalah turnamen pertama yang digelar UniPin untuk publik. Sebelumnya, UniPin pernah menggelar pertandingan untuk game Valorant di perayaan Hari Kartini 2021 yang hanya diikuti oleh para KOL. Pada turnamen Valorant kali ini, UniPin telah menyiapkan total prizepool sebesar Rp10 juta untuk para pemenang. Total 32 tim bertanding selama tiga hari untuk memperebutkan hadiah dan gelar sebagai juara.

Usai pertandingan grand final yang dilakukan pada Rabu (13/7), akhirnya tim Narantaka keluar sebagai juara pertama, disusul Adeovictoria sebagai juara kedua, dan Valorant Berkah sebagai juara ketiga.

Selain Valorant, Apex Legends Mobile juga dipertandingkan dalam gelaran turnamen #11YearsWithU. Turnamen ini adalah turnamen Apex Legends Mobile pertama yang dilakukan oleh UniPin, juga turnamen publik pertama yang dilakukan oleh pihak Electronic Arts selaku penerbit Apex Legends Mobile, mengingat game ini baru diluncurkan secara global pada 17 Mei yang lalu.

BACA JUGA: Gara-Gara Teabagging, Tim Didiskualifikasi dan Banned dari Turnamen Apex Legends

Turnamen Apex Legends Mobile ini disambut baik oleh para gamers. Total 70 tim yang dibagi dalam empat grup bertanding memperebutkan total prizepool sebesar Rp10 juta. Setelah bertanding selama dua hari, 16 tim lolos ke babak grand final yang digelar pada Jumat (22/7). Tiga tim yang akhirnya keluar sebagai juara adalah CZR di peringat pertama, Tru Esports di peringkat kedua, dan Extreme Elite di peringkat ketiga.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengaku bangga karena UniPin di usianya yang kesebelas dapat terus mewadahi para gamers untuk berkompetisi dan mengembangkan talentanya.

“Di ulang tahun kesebelas ini, UniPin bangga dapat menyelenggarakan turnamen Valorant dan Apex Legends Mobile, dua game yang punya nama besar dan digemari banyak orang. Ke depannya, saya berharap UniPin dapat terus mewadahi para gamers untuk mengembangkan talenta mereka serta memberikan hiburan terbaik bagi para penggemar. Sekali lagi, selamat untuk para pemenang,” ujar Ashadi. 

Ikuti terus berita terbaru seputar TurnamenGames, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Perkuat Ekosistem Industri Gaming Nasional, Acer Predator League 2022 Berhadiah Total Rp 6 Miliar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!