IKEA dan Asus ROG Kerja Sama Hadirkan Perabotan Gaming Murah

| LigaGame

Share This

ikea-dan-asus-rog-kerja-sama

IKEA mengumumkan kolaborasi dengan Asus Republic of Gamers (ROG) untuk menghadirkan rangkaian perabotan gaming dengan harga terjangkau. 

Menurut perusahaan asal Swedia ini, akan ada sekitar 30 produk secara total, dengan macam-macam kegunaan hingga perabotan. Beberapa diantaranya adalah kursi, meja, dan aksesoris gaming. 

Setiap produk gaming akan di desain oleh pusat pengembangan produk IKEA di Shanghai, Cina beserta pusat desain ASUS di Taipei dan Shanghai. Mereka juga memastikan untuk bekerja sama dengan gamers dan pro gamer untuk input dan masukkan mereka. 

ikea-asus-kolaborasi
Sumber Gambar: Ikea

Kedua perusahaan raksasa tersebut juga tak segan menyampaikan harapannya melalui kerja sama ini, yaitu membangun “ekosistem gaming rumah baru.” 

“ROG sangat senang bekerja sama dengan IKEA untuk membangun gaya hidup gaming terbaik bagi para gamers. Setiap gamers selalu bermimpi untuk memiliki ruangan gaming sempurna dalam segi kenyamanan dan fungsional,” kata Kris Huang selaku manager ASUS Gaming Gear. 

BACA JUGA: INI DIA WUJUD & HARGA XBOX SERIES S, VERSI TERJANGKAU SERIES X

IKEA juga mengungkapkan salah satu keunikan desain produk mereka yang akan datang, yaitu mudah dipadukan dengan dekorasi ruangan apapun.

Produk hasil kolaborasi ini akan dirilis tahun depan pada Februari 2021 di Cina, dan mulai diluncurkan ke negara lain sekitar Oktober 2021. 

 

Sebelumnya, ada juga perusahaan furniture mulai terjun ke industri esports. Salah satunya, Herman Miller bekerja sama dengan Logitech G untuk menghadirkan kursi gaming berkualitas tinggi yang khusus didesain untuk mencegah cedera yang dialami para gamers. 

BACA JUGA:  PUBG MOBILE KEMUNGKINAN KOLABORASI DENGAN BLACKPINK LISA

IKEA memang dikenal sebagai perusahaan perabotan rumah tangga dengan harga terjangkau dan kualitas baik. Asus sendiri juga sempat merilis kursi gaming ROG Chariot RGB yang didesain dengan model mobil balap. 

Semoga saja dengan kerja sama ini mereka bisa menghadirkan perabotan gaming berkualitas dengan harga yang lebih murah dibandingkan produk gaming yang sudah ada sekarang ini ya.

 


Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

Follow Us