Trovo dan Challengermode Gelar Seri Turnamen Pro PUBG MOBILE

Trovo dan Challengermode Gelar Seri Turnamen Pro PUBG MOBILE

Platform turnamen esports Challengermode bermitra dengan platform streaming Trovo akan menjadi esports organizer kompetisi Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE.
Sebagai hasil dari kemitraan, kumpulan hadiah bulanan sebesar $2.000 (~£1.512) akan didistribusikan ke tim PUBG MOBILE dan penyelenggara turnamen melalui dana berdasarkan aplikasi.

Selain itu, Challengermode akan memberikan dukungan platform eksternal untuk menyiapkan kompetisi, sementara Trovo akan memberikan dukungan penyiaran (broadcsting).
Kedua belah pihak juga akan bekerja sama untuk menyelenggarakan Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar PUBG MOBILE dan tim profesional untuk bersaing satu sama lain.

Philip Hubner, Chief Business Development Officer di Challengermode, menyatakan: “Kami sangat senang menjadi tuan rumah Seri Turnamen Tim PUBG MOBILE Pro Trovo Titans. Fokus Trovo pada game seluler selaras dengan tujuan Challengermode untuk membuat esports dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

“Dana yang telah kami siapkan untuk tim dan penyelenggara PUBG MOBILE adalah bagian penting untuk mendorong partisipasi esports dari tingkat akar rumput ke atas di ruang yang berkembang ini, dan kami senang bahwa teknologi platform Challengermode dapat menjadi bagian dari mewujudkannya.”

BACA JUGA: Bersama PEVITA PEARCE, PUBG MOBILE Luncurkan Film Pendek!

Menurut keterangan rilis, kemitraan tersebut berupaya untuk mendukung pertumbuhan esports PUBG MOBILE dengan menawarkan pemain kesempatan untuk bersaing memperebutkan hadiah dan dengan demikian 'memberikan kembali kepada komunitas mereka'.

Siaran dari Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE terkait, yang akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang, akan tersedia melalui streaming PUBG MOBILE khusus di platform Trovo.

Allen Chan, Manajer Operasi Senior Trovo, menambahkan: “Meskipun seluler menjadi cara paling umum untuk bermain game di seluruh dunia, ruang esports seluler masih sangat kurang terlayani.”

“Dengan bekerja sama dengan Challengermode pada dana kumpulan hadiah ini dan Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE, kami ingin memberdayakan tim PUBG MOBILE untuk menciptakan ruang khusus mereka sendiri untuk komunitas mereka, dan menyoroti dedikasi dan kompetisi tingkat tinggi di industri seluler yang berkembang pesat. ruang esport. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim PUBG MOBILE dari seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang!”

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBGM di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.  

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE SEMAKIN #INDOPRIDE DENGAN SET SUPERHERO INDONESIA GUNDALA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!