Tips Map Library PUBG Mobile Mode Team Gun Game, Chicken Dinner Mudah!

| LigaGame

Share This

tips-map-library-pubg-mobile-mode-gun-game

PUBG menghadirkan map terbaru Library, dengan mode Gun Game! Berikut tips memanfaatkan fitur baru ini dan mendapatkan Chicken Dinner.


PUBG Mobile hadir kembali dengan mode dan map terbaru! Berlokasi di map Library, players bisa merasakan sensasi pertempuran seru dalam mode Team Gun Game. 

Selain lokasi indoornya yang unik dan berbeda, mode Gun Game ini hanya bisa dimainkan dari Jumaan hingga Minggu loh! 

Yuk simak beberapa fitur baru dari Mode Gun Game PUBG Mobile terbaru ini, dan trik dan tips terbaik untuk mendapatkan Chicken Dinner.

BACA JUGA: 6 HAL WAJIB TAHU DARI EVENT PUBG MOBILE ANCIENT SECRET SEASON 14

Apa itu PUBG Mobile Team Gun Game?

map-library-pubg-mobile

1. Map PUBG Mobile Terbaru: Library

Team Gun Game akan dilokasikan dalam map PUBG Mobile terbaru yaitu Library. Map library ini merupakan peta indoor yang dirancang berdasarkan konsep baru di mana dua tim bertempur dalam ruangan simetris berukuran 4x4. 

Dalam layout persegi ini akan ada tiga rute berbeda untuk melakukan penyerangan: kiri, kanan, dan tengah. Peta Library didesain dengan detail yang sangat unik, sehingga players diberikan kesempatan untuk merancang strategi dan variasi gaya bertempur yang berbeda dari map lainnya. 

2. Objektif Team Gun Game

Mode Team Gun Game adalah mode 4v4. Objektif utama players adalah mendapatkan 18 kills, dan menariknya, setiap kills yang didapatkan, senjata player tersebut akan berubah. 

Fitur ini memberikan setiap player kesempatan untuk menguji skill dan penggunaan senjata mereka. 

Senjata terakhir adalah Pan. Player pertama yang berhasil mengalahkan musuh menggunakan Pan akan mendapatkan Chicken Dinner!

auto-equip-senjata-pubg-mobile-library

3. Player Tidak Bisa Memilih Senjata

Seperti penjelasan sebelumnya, setiap kali player berhasil mendapatkan kills, senjata akan berubah secara otomatis. Artinya, kalian tidak bisa memilih senjata sendiri. 

Tenang saja, setiap player akan diberikan urutan senjata yang sama, untuk memastikan game berlangsung adil. 

Player akan dimulai dengan senjata SMG (seperti UMP45, Vector, Thompson) lalu lanjut dengan senjata PUBG lainnya, dari sniper rifle, pistol, crossbow, hingga pan. 

BACA JUGA: PUBG MOBILE LIVIK - TIPS & STRATEGI TERBAIK UNTUK CHICKEN DINNER! 


PUBG-mobile-ligagame

Trik dan Tips PUBG Library Team Gun Game

1. Latihan Menggunakan Seluruh Senjata

Dalam mode game PUBG mobile ini, kalian akan diuji dengan seluruh tipe senjata. Karena itu, players harus memiliki pemahaman dasar mengenai setiap senjata untuk meraih Chicken Dinner  dalam Team Gun Game. 

2. Manfaatkan Fitur dalam Map Library 

jalur-rahasia-pubg-mobile-library

Berbeda dengan mode game lainnya, Mode Gun Game ini bersifat lebih pendek. Artinya, players harus jago mencari area untuk bersembunyi dan perlahan-lahan maju untuk menyerang musuh. Beberapa fitur dalam map Library yang bisa dimanfaatkan, antara lain rak buku dan jalan lintasan rahasia. 

3. Kerja Sama Satu Tim

Selain ukuran yang kecil, map library memiliki sudut yang sulit dipantau oleh satu orang saja. Saat mendekati area yang dipertahankan oleh 2 - 3 musuh (misalnya area platform), pastikan seluruh anggota tim siap bekerja sama. 

Dengan begitu, kalian bisa memantau seluruh sudut dan memastikan musuh tidak diam-diam muncul dari belakang untuk membunuh kamu. 

4. Gunakan Objek Sebagai Pelindung, dan Jangan Lupa Pindah

Banyak banget objek dalam peta library yang bisa digunakan! Selalu berdiri di belakang objek untuk melindungi diri dan memantau lokasi musuh, lalu cari sudut terbaik untuk menembak musuh. 

Pastikan untuk pindah ke tempat lain saat kalian berhasil mendapat kill karena mereka bisa melihat lokasi kalian setelah dibunuh!

BACA JUGA: TIPS PUSH RANK PUBG CEPAT, DARI BRONZE KE CONQUEROR!


Nah, ini dia penjelasan dan tips PUBG Mobile Library Mode Gun Game. Sebenarnya, banyak yang mengatakan mode ini mirip sekali dengan game Point Blank. Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa untuk subscribe Youtube Ligagame Esports untuk turnamen PUBG Mobile terbaru ya! 

Ligagame juga lagi mengadakan event Smartfren IES Indonesia Championship, turnamen esports dengan prize pool 500 milyar rupiah. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Us