Roster PUBGM Aerowolf Limax Resmi Berlabuh ke Alter Ego

Roster PUBGM Aerowolf Limax Resmi Berlabuh ke Alter Ego

Usai resmi dilepas Aerowolf Pro Team, seluruh roster LIMAX resmi berlabuh ke Alter Ego. Enam member tim LIMAX yang bergabung ke divisi PUBGM Alter Ego terdiri dari lima player yaitu SuperUna, SPAOV, Potato, Hzlnuts, dan Renalre, serta pelatih Defiand.

Seperti diketahui nasib para roster Aerowolf Limax sempat tak menentu menyusul keputusan sanksi banned selama dua tahun yang diberikan Tencent kepada organsisi. Setelah itu, salah satu player Aerowolf LIMAX, Noval Adrian “Hzlnuts” Putra, sempat mengutarakan keinginannya untuk pindah ke tim lain, tentu saja untuk bisa melanjutkan kiprah mereka di scene kompetitif. 

Tim PUBGM Alter Ego sendiri memang tengah berbenah setelah tersingkir di fase musim reguler pada PMPL ID Season 3 lalu, mereka harus berusaha meraih slot ke PMPL ID Season 4 melalui ajang PUBG Mobile National Championship (PMNC).

BACA JUGA: Aerowolf Limax Di-Banned Hingga 2022 dari Scene PUBGM

Merekrut roster LIMAX tentu memberi sedikit jaminan soal pengalaman. Terlebih dengan memboyong seluruhnya secara lengkap sehingga sudah memiliki kesamaan chemistry secara tim. Namun, kedatangan enam personeil baru sekaligus tentu saja membuat skuad PUBGM Alter Ego sangatlah gemuk.

Terkait komposisitim, Alter Ego sempat akhirnya resmi melepas empat player mereka, yaitu Datmosh, Supervan, Martin, dan Smithh. Uniknya, Datmosh dan Supervan baru saja bergabung pada awal Juni 2021 lalu bersama Fatria Airlangga “EXC” Lubis.

Kini roster PUBG Mobile Alter Ego berisikan sembilan pemain, yaitu lima dari LIMAX, plus Badru, Matthew, EXC, dan Requiem. Tetap saja dengan total sembilan pemain akan menjadi pekerjaan rumah untuk membawa Alter Ego menajdi satu tim PUBG Mobile terbaik.

Selanjutnya muncuk juga spekulasimenarik apakah dengan bergabungnya LIMAX, ALter Ego akan menggunakan nama “LIMAX” di belakang nama tim? Lalu, apakah dengan merekrut para eks player Aerowolf LIMAX, Alter Ego bisa langsung mendapatkan slot ke PMPL ID Season 4? Ini bisa menjadi pembahasan jika slot milik Aerowolf ikut bersama para player. Well, kita nantikan saja perkembangan berikutnya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Begini Dream Team PUBGM SEA Games Versi Luxxy

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!