Daftar Tim dan Pembagian Grup PMPL Indonesia Season 2

PMPL Indonesia season 2 akan segera dimulai! Berikut daftar tim, serta format dan pembagian grup lengkap.
by Kevyn Akbar
pembagian-grup-pmpl-indonesia-season-2

PMPL Indonesia season 2 akan segera dimulai! Berikut daftar tim, serta format dan pembagian grup lengkap. 


PUBG Mobile Pro League (PMPL) adalah turnamen terbesar PUBG Mobile yang diselenggarakan di berbagai negara seperti Vietnam, Thailand, Malaysia, dan tentunya Indonesia. Turnamen esports PMPL ini bisa menjadi tempat untuk berkembang dan menghasilkan pemain pro yang baru. 

Pada PMPL season 1, BIGETRON RA yang tampil buruk di laga pertama akhirnya menjadi juara dengan mengumpulkan 233 poin. Disusul oleh MORPH Team dan ONIC Esport di urutan 2 dan 3. Kini, PMPL yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans PUBG Mobile kembali diselenggarakan dengan season kedua.

PMPL Season 2 Indonesia akan dimulai pada 14 Agustus 2020 hingga 13 September 2020. Berbagai tim akan bertanding untuk merebut prizepool sebesar $150,000.

BACA JUGA: PMPL SEASON 2: UPDATE BURSA TRANSFER PLAYER PUBG MOBILE

Pembagian Grup PMPL Season 2 Indonesia

daftar-tim-dan-pembagian-grup-pmpl-id-season-2
Sumber Gambar: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dilansir melalui Instagram pubgmobile.esport.id, pada 10 agustus kemarin, PUBG Mobile telah mengumumkan 24 tim esports Indonesia yang akan ikut serta dalam turnamen ini.

Berikut ini adalah tim dan pembagian grup PMPL season 2 Indonesia:

Grup A: ONIC ESPORT, THE PILLARS SLAYER, BOOM ESPORT, DRANIX AVANGERS, GEEK FAM ID, VOIN 2K, LOUVRE KINGS, RED ROCKET COSMIC.

Grup B: 69 ESPORT, IDN ESPORT, SIREN ESPORT, NARA ESPORT, VICTIM SOVERS, MORPH TEAM, BONAFIDE KING, EVOS ESPORT.

Grup C: BIGETRON RA, ISLAND OF GODS, NFT ESPORT, ALTER EGO ESPORT, AURA ESPORT, RRQ RYU, AEROWOLF LIMAX, 21 ESPORT.

Itulah 24 tim dan pembagian grup PMPL Season 2. Berbeda dengan season 1, di season kedua ini, tim kontestan merupakan gabungan dari tim yang berhasil mencapai final PMPL ID Season 1 dan tim yang ikut serta dalam PINC 2020. 

Di PMPL Season 2 ini, ada juga regulasi baru yang mewajibkan para pemain berusia diatas 16 tahun serta pembagian sistem poin yang berbeda. 

Tahukah kalian, ada empat pemain debutan yang akan bertanding dalam turnamen PUBG Mobile profesional ini? Pemain tersebut antara lain: Auro (ION Esports), VieL (Enam Sembilan Esports), CaiCai (Aura Esports), dan Martin (Alter Ego). Tentunya, beberapa dari players ini sempat menjadi pemain kasual PUBG Mobile dan membuktikan bahwa skillnya tak kalah jago dengan pemain pro lainnya. 

Menurut Kalian siapakah yang akan memenangkan turnamen PMPL Season 2 ini? Apakah sang juara di season 1 akan bertahan? 

BACA JUGA: 10 TURNAMEN ESPORTS TERBESAR 2020 DENGAN JUMLAH PENONTON TERBANYAK


Bagi fans PUBG Mobile, yuk nonton turnamen PUBG Mobile di Youtube Ligagame Esports dan Facebook Ligagame. Bakalan ada turnamen esports menarik lainnya juga seperti MLBB, Valorant, Dota 2, dan Free Fire. 

Biar update selalu dengan turnamen esports terbaru, langsung saja follow dan subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports yuk!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!