PUBG: Battlegrounds Resmi Free-to-Play Alias Gratis Dimainkan!

PUBG: Battlegrounds Resmi Free -to-Play

PUBG: Battlegrounds, salah satu game battle royale terpopuler di dunia, resmi menjadi free-to-play untuk PC dan konsol. Istimewanya lagi, perubahan ini juga akan diikuti updata versi 15.2 yang akan menambahkan fitur Tactical Gear,  Pelatihan Dasar, penanda ping dalam game yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

PUBG: Battlegrounds, sebelumnya dikenal sebagai PlayerUnknown's Battlegrounds, adalah salah satu game paling populer di dunia. Dianggap sebagai game battle royale pertama, PUBG: Battlegrounds menjangkiti jutaan pemain pecinta game shooter. Keberhasilannya telah membawa PUBG menjadi franchise game yang sukses dan berkembang ke beberapa judul, termasuk spin-off seperti game horor sci-fi yang akan datang The Callisto Protocol.

PUBG: Battlegrounds masih menjadi judul premium, tetapi PUBG Corp. sekarang siap untuk mengubahnya menjadi free-to-play alias gratis untuk dimainkan!

Di atas kertas, PUBG Corp sebagai developer sejatinya tidak perlu menggratiskan PUBG: Battlegrounds, tetapi mereka percaya bahwa positif dari transisi itu sekarang lebih besar daripada yang negatif. Pemain di platform PC, PlayStation, dan Xbox sekarang dapat memainkan PUBG: Battlegrounds secara gratis.

BACA JUGA: PUBG Battlegrounds Hadirkan Fitur Drone, Launching 12 Januari 2022

PUBG Corp. juga berupaya memberi penghargaan kepada pemain yang membeli PUBG: Battlegrounds dengan harga premium. Pemain yang sudah membeli akan secara otomatis ditingkatkan ke tingkat akun BATTLEGROUNDS Plus, dengan hadiah 1.300 G-Coin, peningkatan 100% ke Survival Mastery XP, akses Mode Peringkat, fungsi Matchmaking Kustom, dan fitur eksklusif lainnya. Mereka juga akan diberikan skin set kostum Battle-Hardened, Shackle and Shanks Legacy Pan, dan papan nama Battle-Hardened Legacy.

Bagi para pemain Free-to-play, mereka juga bisa meningkatkan ke tingkat akun BATTLEGROUNDS Plus seharga $ 12,99, biaya premium yang melayani berbagai tujuan. Pertama, terus memberi penghargaan kepada pemain yang sebelumnya telah membeli PUBG: Battlegrounds. Tapi mungkin alasan yang paling penting adalah mempertahankan lingkungan peringkat PUBG: Battlegrounds. Cheaters, misalnya, tidak akan bisa berulang kali membuat akun free-to-play baru untuk mendominasi tangga peringkat, atau setidaknya tidak akan bisa tanpa terus membayar harga.

Terlepas dari itu, dengan beralih ke model free-to-play, medan pertempuran PUBG mungkin akan diserbu gelombang pemain baru maupun pemain lama yang beralih. PUBG Corp berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk masa depan game battle royale andalannya ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

Daftar Tim Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!