PUBG Battlegrounds Hadirkan Fitur Drone, Launching 12 Januari 2022

by Agustinus Dapot
PUBG: Battlegrounds Hadirkan Fitur Drone

Para penggemar PUBG: Battleground tengah menantikan perilisan game battle royale PC yang dijadwalkan pada 12 Januari 2022 mendatang. Developer Krafton  akan menghadirkan fitur Drone. Tambahan alat pengawas akan membawa keseruan baru, membantu pemain merencanakan lebih banyak taktik dalam  menyerang ataupun bertahan.

PUBG Battlegrounds akan menjadi free-to-play alias gratis untuk diunduh dan dimainkan. Well, meskipun game ini nantinya akan gratis dimainkan, Krafton akan membatasi beberapa item dan mode permainan dan akan berbeda untuk gamer yang membayar.

Sebuah video teaser telah diposting di halaman Facebook PUBG: Battlegrounds. Klip pendek menunjukkan satu set pemain bersembunyi dan merencanakan gerakan. Mereka tampaknya tidak sadar sedang dipantau oleh drone pengintai yang dikendalikan oleh pemain lain. Krafton sudah menampilkan teaser clip di lini masa Twitter yang menunjukkan drone pengawasan yang dikendalikan radio, remote control, peta, serta tas.

Fitur drone  ini rencananya sudah hadir saat PUBG: Battleground resmi menjadi free-to-play.  

 

BACA JUGA: PUBG: New State Bagi-Bagi Redeem Code

Sementara itu, Krafton terus melakukan tindakan tegas terhadap pemain yang melakukan cheat di PUBG Battlegrounds Mobile India. Pihak developer telah melakukan banned kepada lebih dari 71.000 akun selama seminggu terakhir hingga 2 Januari. Pengembang telah melarang lebih dari dua ribu akun dan perangkat atau device pemain juga di-banned secara permanen dari game seluler battle royale. Bisakah PUBG: New State menyaingi PUBG Mobile di scene battle royale?

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Daftar Tim Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!