PMVB Week 1 Highlights, Srikandians AE.Dione Hibernasi Di Pucuk Klasemen

by Daniwt
PMVB Week 1 Highlights

PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 week 1 telah berakhir. Alter Ego Dione mendominasi minggu pertama dengan membawa point yang cukup besar dan menempatkan mereka kedalam posisi pertama overall leaderboard untuk saat ini. Alter Ego Dione berhasil meraih 219 total points selama minggu pertama. Konsistensi dan gaya bermain yang sangat unik oleh para srikandians Dione ini sangat memberikan tekanan dan perlawanan yang sengit kepada tim tim yang mengikuti kompetisi ini.

Mari lihat top 10 besar yang menempati overall leaderboard kali ini: 

TEAM NAME

WWCD

TOTAL ROUND

PLACEMENT
POINTS

ELIMS
POINTS

TOTAL
POINTS

AE

4

15

119

100

219

ONIC

2

15

113

96

209

BTR

5

15

122

76

198

UNF

3

15

88

70

158

ADT

-

15

88

60

140

DU

2

15

66

61

127

BFD

-

15

63

51

114

VOIN

-

15

73

38

111

GPX

-

15

41

59

100

GRIMZ

1

15

53

45

98

BACA JUGA: Pevita Pearce Gabung ke MORPH TEAM, Jadi Member Skuad PUBGM

Image Body

Top 3 besar kali ini diisi oleh tim papan atas yang juga sedang panas melawan satu sama lain. Bigetron Ace yang sebelumnya mendapatkan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada beberapa match yang lalu sementara menaungi posisi ketiga papan klasemen. Bigetron Ace terlihat di tabel poin diatas memiliki jumlah placement point terbanyak dari tim tim lainnya.

Sementara untuk Onic Axe sendiri, mereka berhasil finish di posisi kedua pada overall  leaderboard untuk minggu ini. Onic Axe berhasil mengumpulkan 209 total points dan mendapatkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner dalam beberapa match yang lalu. Persaingan ini tentu sangatlah seru untuk diikuti. Baik tim baru maupun tim lama memiliki potensi yang besar untuk meraih gelar juara untuk season awal turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground ini.

Image Body

Dan, di minggu pertama juga, tim yang memiliki sebutan landak kuning ini memiliki 2 roster yang memuncaki klasemen top elimination leaderboard atau yang sering disebut sebagai terminator.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan PUBGM SEA Games, Indonesia Raih Medali Perak di Kategori Solo!

Adalah ONICxCecil yang menempati posisi pertama dengan membawa 29 elimination points, dan disusul oleh ONICxMickey yang berada di posisi kedua leaderboard dengan membawa 29 elimination points. Dan di posisi ketiga, ada AExFeparr dengan membawa 27 elimination points. Baik ONIC dan Alter Ego memiliki 2 roster yang bernaung dalam top 5 elimination leaderboard.

Top 3 tim yang menaungi klasemen atas minggu pertama ini, juga memiliki sejarah antar masing masing roster tim mereka. Baik ONIC, AE, maupun BTR, mereka memiliki salah satu pemain yang pernah bermain dalam tim mereka alias mantan tim. Seperti BTRxMute yang dulunya pernah bersama dengan ONIC. Ini menandakan persaingan rivalitas mereka akan sangat sengit dan sangat menarik untuk disaksikan pada saat battleground nanti.

Untuk minggu kedua yang akan datang, persaingan para srikandians ini akan kembali berlanjut. Akankah Alter Ego Dione mampu mempertahankan posisinya? atau akankah ONIC Axe dan Bigetron Ace mampu menggeser Alter Ego Dione dari posisi pertama yang mereka duduki sekarang? Atau, akankah tim tim yang berada di bottom 5 memiliki sebuah kejutan untuk membongkar leaderboard top 3? Simak terus sepak terjang mereka melalui akun youtube resmi PUBG Mobile Esports Indonesia. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kolaborasi PUBG Mobile GOJEK Hadirkan #PUBGJEK Misi Seru Berhadiah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!