Hasil Pertandingan PUBGM SEA Games, Indonesia Raih Medali Perak di Kategori Solo!

by Daniwt
Indonesia Raih Medali Perak di Kategori PUBGM Solo

Kompetisi kategori Solo Mode PUBG Mobile, 31st Sea Games 2021 telah berakhir. Tim Nasional Indonesia untuk divisi PUBG Mobile kategori Solo Mode ini, resmi, telah memberikan lagi dan lagi prestasi yang sangat gemilang. Melalui pemain yang bernama INA1ALAN, Indonesia kembali menambah pundi perolehan medalinya untuk hari ini.

INA1ALAN, man of the match, the hero, berhasil memberikan medali perak untuk Indonesia setelah bermain secara cantik dan mempesona di mata para penggemar PUBG Mobile untuk region Indonesia. Ya, Alan, atau yang lebih dikenal sebagai Satar dari tim GD Gids ini telah membuat penggemar Indonesia PUBG Mobile terharu atas perjuangannya.

tim pubg mobile indonesia SEA GAMES Vietnam 98579

Alan berhasil memberikan Winner Winner Chicken Dinner 2 kali dalam 5 game match yang dimainkan di kompetisi ini. Winner Winner Chicken Dinner pertama, diraih Alan pada match ke tiga di map Erangel setelah mengalahkan kompatriotnya, INA2Jayden, dalam situasi 1 versuis 1 circle terakhir. Sedangkan untuk Winner Winner Chicken Dinner kedua, Alan berhasil menaklukan 2 perwakilan tuan rumah dan perwakilan Myanmar di map Miramar game terakhir.

Tim Indonesia, lagi dan lagi, membuktikan bahwa mereka tidak dapat dipandang sebelah mata di turnamen manapun. Tidak hanya Alan saja yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mengharumkan nama bangsa, keseluruhan roster Indonesia yang turun dalam ajang Solo Mode ini harus patut diapresiasi juga atas usaha dan kegigihan mereka dalam bertanding di kompetisi ini.

BACA JUGA: Kolaborasi PUBG Mobile GOJEK Hadirkan #PUBGJEK Misi Seru Berhadiah

Di game pertama, perwakilan Indonesia, INA1POTATO menduduki top 3 dengan membawa pulang 18 total points. Sementara INA2JAYDEN harus menghentikan langkah nya di posisi ke 20 dengan membawa 5 total points saja. Dan untuk perwakilan Indonesia yang lain, harus berlapang dada menduduki posisi papan bawah, yaitu posisi dibawah 25.

Di game kedua, INA1ALAN harus puas menduduki posisi 13 dengan membawa 9 total points di map Miramar kali ini. Sementara, INA1REDFACE menduduki posisi 24 dengan membawa 4 total points. Di game kali ini juga, beberapa perwakilan Indonesia seperti INA2JAYDEN dan INA1POTATO yang baru saja mendapatkan top 3 di match sebelumnya, harus puas bertengger di posisi papan bawah lagi, posisi dibawah 25.

 

Image Body

Game ketiga, di game kali ini, perwakilan Indonesia, INA1ALAN dengan bangga memberikan angin segar untuk region ini, INA1ALAN berhasil mendapatkan WWCD nya di map Erangel setelah berhasil meratakan habis lawan dan membawa 24 total points. Di game ketiga ini juga, keseluruhan top 3 dipegang penuh oleh perwakilan region Indonesia. INA2JAYDEN berada di posisi kedua, dan INA1POTATO berada di posisi ketiga.

Untuk game keempat, perjuangan INA1POTATO belum berhenti untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi juara di kompetisi ini. INA1POTATO berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di Map Sanhok setelah berhasil mengalahkan perwakilan Malaysia yaitu MAS2UHIGH. INA1POTATO berhasil membawa pulang 22 total points dan menempatkan nya di posisi ke 8 dibawah INA1ALAN di overall standings leaderboard. Ini memberikan kabar yang sangat baik untuk region Indonesia bahwa persentase perolehan medali emas, perak, atau perunggu sangat besar.

Untuk game terakhir, game penentuan, Map Miramar, sudden death game. INA1ALAN lagi dan lagi, berhasil meraih 26 total points secara mutlak setelah berhasil mengeliminasi 2 perwakilan tuan rumah, Vietnam, dan 1 perwakilan Myanmar di circle terakhir. INA1ALAN secara resmi, mendapatkan posisi Runner Up dalam Overall Standings.

Image Body

Turut bangga atas perjuangan keseluruhan atlit Indonesia yang berpartisipasi kedalam Sea Games dalam cabang olahraga apapun. Kita sebagai warga Indonesia, wajib mendukung keseluruhan atlit yang bertanding dan janganlah meremehkan perjuangan mereka. Dengan ini, PUBG Solo Mode telah selesai, dengan perwakilan Vietnam berada di posisi pertama, Indonesia di posisi kedua, dan Thailand di posisi ketiga.

pubgm sea games 31 f74ba

Jangan lupa juga besok masih ada PUBG Mobile Squad Mode yang akan bertanding, tetap trendingkan hashtag #EmasUntukIndonesia dan #Indopride!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Sambut HUT ke-70 Korps Baret Merah Gelar Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBG Mobile Cup 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!