Pasca Gagal Lolos ke PMGC 2022, Zuxxy Pamit Dari Bigetron ?

Pasca Gagal Lolos ke PMGC 2022, Zuxxy Pamit Dari Bigetron ?

Berita mengejutkan dan bikin berdebar datang dari Bigetron Red Aliens.Pasca gagal lolos ke Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022, BTR Zuxxy menyampaikan pesan kepada para fans. Selain menyatakan maaf belum bisa membawa tim lolos ke kejuaraan dunia tahun ini, Zuxxy juga membubukan kalimat "Mungkin inilah saatnya gua berhenti" . 

Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenal sebagai BTR Zuxxy adalah salah satu pemain professional PUBG Mobile. Zuxxy bersama saudara kembarnya Luxxy menjadi duet ikonik saat berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional pada PMGC 2019 lalu. 

Bergabung ke skuad PUBG Mobile igetron sejak 2018, Zuxxy telah memprsembahkan gelar juara dan juga penghargaan individu. Sudah hampir empat tahun berkirpah di scene pro, tentu ada rasa jenuh. Hal ini pun sempat diutarakan Zuxxy beberapa waktu lalu, misalnya dalam sesi Interview yang diadakan oleh PUBG Mobile Indonesia dipandu oleh Agus Junior. Usai PMGC S1, Zuxxy merasa sangat demotivasi dalam berkompetisi. Anak mudaa yang kini berusia 19 tahun itu juga sempat mengungkap beberapa masalah pribadi lainnya yang tidak dapat ia ungkapkan.  

Terkini, Zuxxy seakan kembali memberi sinyal soal kondisinya. Bigetron RA bersama Evos Reborn dan GD GIDS memang harus berjuang menuju grand final PMC 2022. Sementara Evos Reborn dan GD GIDS gugur di Group Stage, Bigetron menjadi satu-satunya harapa wakil Indonesia yang maju ke Survival Stage. Tim "Robot Merah ' pun berhasil lolos hingga ke fase selanjutnya yakni Last Chance. Sayangnya, setelah dua hari putaran Last Chance, Bigetron gagal meraih posisi 5 besar untuk slot ke grand final. 

Rasa sedih dan kecewa tentu dirasakan bukan saja oleh Bigetron, tapi juga para fans PUBG Mobile yang ingin ada wakil Indonesia selain Alter Ego Limax di grand final. Sementara bagi seorang Zuxxy ia mengungkap walau bagaimanapun tim telah memberikan kemampuan terbaik namun masih belum bisa lolos. Hal ini pun dibagikan akun instagram resmi Bigetron dan juga Facebook. 

Well, bagaimanakah langkah Zuxxy ke depan? Akankah ia benar-benar mundur atau pensiun dari scene PUBG Mobile atau akankah ada yang mebgubah keputusannya? Jawabannya tentu akan dinantikan oleh fans Indonesia. 

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Info Lengkap PUBG Mobile Global Championship 2022: Jadwal, Group dan Cara Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!