ZUXXY Keceplosan, REDFACEN Akan Gabung ke EVOS?

Bigetron

Permainan yang sangat baik ditunjukan oleh Redfacen saat berlaga di PMPL ID season 2 ION Esports berhasil menjadi puncak klasemen pada babak grup stage selama berminggu-minggu. Sayangnya performa ION Esports justru kurang optimal saat di final PMPL ID dan harus finish di urutan 8. Tak lama berselang,  ION Esports menyatakan bahwa tim mereka akan bubar. Hal yang tentu sangat disayangkan oleh pendukung sekaligus fans dari ION Esports.

image source : indoesports

Lalu bagaimana nasib para player dari ION Esports? Belum ada kabar pasti kecuali Liquid yang tetap menjadi bagian dari Bigetron, bahkan ia akan membela Bigetron RA di Final PMGC menggantikan Alice yang sedang tidak fit. Sementara mantan player dari ION Esports lainnya yakni Redfacen dikabarkan akan berlabuh ke EVOS Esports.

BACA JUGA: BTR Liquid Masuk Sebagai Roster Bigetron RA di Final PMGC 2020!

Kabar seputar kepindahan Redfacen semakin mengemuka seiring statement yang “keceplosan” Zuxxy saat live streaming, “Eksa udah announce belom di Evos?” Ucapan Zuxxy sontak membuat kaget semua yang mendengarnya karena sejauh ini belum ada tanda - tanda ke manakah Redfacen akan berlabuh?

BTR redfacen eb8e6

Semisal itu terjadi, kira - kira menurut kalian apakah langkah yang diambil Evos Esports ini adalah langkah terbaik mereka untuk menghadapi PMPL ID Season 3 nanti? atau malah ada pemain yang akan digantikan dengan datangnya Redfacen? wah menarik nih untuk ditunggu.

Baca selanjutnya: PUBG Mobile PMCO 2021 Spring Split, Gerbang Menuju Pro!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!