Hijrah dan RedFaceN Keluar dari Tim PUBGM ION Esports

RedFaceN dan Hijrah ION esports

Debut ION Esports terbilang impresif di PINC 2020 dimana mereka berhasil menjadi Juara dan mengamankan satu slot menuju ke PMPL ID Season 2. Dengan roster member bintang di dalamnya, seperti Hijrah, RedFaceN, Liquid, Jerrsy, tim ini bagaikan dream team yang terwujud.

Pada pagelaran PMPL ID season 2 Grup Stage, ION Esports mendominasi puncak klasemen selama berminggu - minggu. Sayangnya pada babak final, ketangguhan mereka memudar seingga harus puas finish di posisi Top 8 saja.

BACA JUGA: Morph Team "Terminate" Jeixy Kapten Tim PUBG Mobile

Kabar terkini dari tim muncul pada siaran podcast bro Pasta saat Hijrah sempat memberi petunjuk jika ION Esports akan bubar. Namun  belum ada kepastian dari pihak manajemen tentang kelanjutan dari divisi PUBGM nya tersebut. Di sisi lain,  ION Esports juga telah diperkuat oleh Auro, mantan pro player dari Evos Esports. Akan sangat disayangkan bila dream team tersebut harus dibubarkan karena potensi masing - masing membernya yang sudah luar biasa.

ion esports 0cd79

Kabarnya kini 2 member dari ION Esports yaitu Hijrah dan RedFaceN memutuskan untuk keluar dari ION Esports. Bukan hanya itu Liquid pun sudah bergabung dengan Bigetron RA dan ikut bermain di Grand Final PMGC mendatang. Sementara kini 2 member yang tersisa dari ION Esports yaitu Jerrsy dan Auro.

Red Facen 730a1 f8ce9

Belum ada kelanjutan berita tentang ION Esports apakah akan dibubarkan sepenuhnya atau akan ada yang menggantikan posisi RedFaceN dan Hijrah nanti.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Bonafide Lepas 4 Player Divisi PUBG Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!