Mampukah Tim Indonesia Konsisten Di Hari Terakhir PUBG Mobile Kategori Team

by Daniwt
Mampukah Tim Indonesia Konsisten Di Hari Terakhir PUBG Mobile Kategori Team SEA GAMES

Hari kedua berhasil dilalui oleh para pemain timnas Indonesia menghadapi tim-tim yang berasal dari region Asia Tenggara yang lain. Para pemain professional ini telah melewati hari kedua di babak Grand Finals kompetisi PUBG Mobile kategori SQUAD atau TEAM di Sea Games 2021, Vietnam ini. Klasemen atas seiring berjalannya waktu, selalu terjadi pergantian antar tim tim yang ikut bertanding kedalam kompetisi tersebut.

Untuk kontingen Indonesia sendiri, mereka telah mengumpulkan pundi pundi poin yang cukup selama pertandingan dua hari ini. Namun, poin poin yang telah mereka kumpulkan sekarang, masih belum menempatkan posisi kedua tim Indonesia tersebut berada pada posisi top 3 klasemen.  Nampak kedua tim nasional Indonesia belum patah semangat dan terus berjuang demi mendapatkan medali emas tersebut.

Terlihat gaya permainan kedua tim asal region Indonesia tersebut dengan cepat mulai menunjukkan perubahan yang sangat signifikan di hari kedua, berbeda dengan gaya permainan di hari pertama. Kedua tim Indonesia di hari pertama, terlihat masih belum memberikan proses yang bagus di awal match sampai terakhir. Indonesia 1 harus berada di posisi ke 9 di klasemen akhir hari pertama. Sedangkan untuk Indonesia 2 harus puas berada di posisi ke 12 di klasemen akhir hari pertama.

Image Body

Sementara untuk hari kedua, kedua tim Indonesia kali ini bangkit dan menunjukkan eksistensi mereka kepada para lawan mereka di kompetisi ini. Baik Indonesia 1 dan Indonesia 2, benar benar mengubah gaya bermain mereka berubah 90 derajat dari hari pertama. Dan di situasi ini juga Indonesia 2 sempat menduduki top 2 di match terakhir, dan gagal WWCD pada saat melawan tim Vietnam di map Miramar kemarin.

Indonesia 1 dan Indonesia 2 di hari kedua berhasil mengamankan posisi klasemen top 10 overall standings di match akhir. Ini menandakan perlawanan kedua tim ini untuk mendapatkan emas dan perak untuk Indonesia belum lah berakhir. Disatu sisi juga, presentasi kesuksesan kedua tim ini untuk mendapatkan medali emas dan perak juga masih sangat besar untuk hari selanjutnya, yaitu hari ke tiga.

Image Body

Terpantau juga di match match sebelumnya, kedua roster ini menunjukkan gaya bermain yang sangat konsisten. Baik dari cara rotasi maupun pengumpulan elimination points. Baik Indonesia 1 dan Indonesia 2 harus menyalip point dari Thailand 1, Philippines 1, Myanmar 1 dan Philippines 2 agar dapat bertengger di top 3 klasemen.

Nah itulah informasi mengenai hari pertama dan hari kedua perjuangan tim Merah Putih dan tim Garuda di dalam kompetisi PUBG Mobile Sea Games ini. Mari doakan agar mereka dapat memberikan yang terbaik untuk hari Minggu ini agar mendapatkan total points yang maksimal dan bermain secara all out agar dapat membawa pulang medali emas maupun perak. Jangan lupa untuk tetap #indopride dan #EmasUntukIndonesia ya!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Indonesia Raih Perak di PUBG Mobile Solo SEA GAMES 31 Vietnam

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!