Indonesia Raih Perak di PUBG Mobile Solo SEA GAMES 31 Vietnam

Indonesia Raih Perak di PUBG Mobile Solo SEA GAMES Vietnam

Perjuangan gigih dan pantang menyerah ditunjukan skuad PUBG Mobile Indonesia di SEA GAMES 31 Vietnam. Enam pemain yakni Jayden, Alan (Satar), RedFace, Genfos, Potato, dan Luxxy tergabung dalam 51 pemain yang bertempur di cabor PUBG Mobile kategori Solo. yang diikuti Vietnam, Indonesia, Brunei Darusalam, Filipina, Laos, Myanmar dan Thailand.    

Setelah sempat kurang maksimal di laga hari pertama, skuad PUBGM Indonesia bangkit. Indonesia berhasil merebut WWCD di match 3, 4 dan 5. Bahkan di match ke-3, terjadi persaingan WWCD antar 3 pemain Indonesia yakni Jayden, Alan dan Potato. 

pubgmm d6f27

Momentum kebangkitan Indonesia berlanjut di match ke-4, saat Potato memenangkan pertarungan dengan lima pemain lawan untuk merebut WWCD.  Potato dan ID Alan (Satar) berhasil merangsek di papan klasemen. 

pubg mobile solo sea games 27f02

BACA JUGA: Hasil Pertandingan PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games

Potato dan Alan pun membuka peluang Indonesia untuk meraih medali, maksimal tentu saja emas. Di match ke-5 atau penentuan, Alan membuat seluruh pendukung Indonesia berdebar. Betapa tidak? Setelah Potato harus tereliminasi, harapan tersisa di pundak Alan. 

Di sini, di ajang resmi antar negara ASEAN, Alan membuktikan kemampuan dan kepercayaan dirinya. Masih selamat dari zona bersam 10 pemain yang tersisa, Alan berhasil meraih WWCD!  

timnas esports PUBG Mobile indonesia solo SEA Games day 2 d9ca1

Fans PUBG Mobile di Indonesia pun berdebar menanti bersama para caster EL Dogee dan WIndy yang menyiarkan pertandingan di youtubre PUUBGM Esports. Setelah penghitungan resmi, Alan akhirnya berhasil meraih edali perak, sementara emas dierebut tuan rumah Vietnam dan perunggu milik Thailand.

Satar PUBGM Indonesia bersama Head Coach Richard Permana SEA GAMES VIetnam cef14

Semoga dengan bertambahnya medali dari PUBG Mobile, semakin mengobarkan semangat dan motivasi atlet timnas esports Indonesia yang akan turun di nomor lain berikutnya.

ketua iespa Ibnu Riza bersama tim pubgm indonesia sea games vietnam 9ca1b

Satukan doa dan dukungan untuk atlet-atlet yang akan bertanding demi kebanggaan dan kejayaan Indonesia di podium esports SEA Games Vietnam.
Ligagamers juga bisa memberi dukungan dengan hastag #EmasUntukIndonesia. Esports Indonesia, Jaya...Jaya.. Jaya!!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kolaborasi PUBG Mobile GOJEK Hadirkan #PUBGJEK Misi Seru Berhadiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!