BTR Ryzen Ukir Rekor Baru di PMPL Indonesia

BTR Ryzen Ukir Rekor Baru di PMPL Indonesia

Nama BTR Ryzen bukan saja familiar di scene PUBG Mobile Indonesia tapi juga sudah mendunia. Sepak terjang anak muda bernama asli Muhammad Albi kelahiran tahun 2002 ini dikenal sebagai rusher andalan Bigetron Esports (Red Alien). Nama Ryzen semakin melejit berkat keberhasilannya menjuarai Turnamen PUBG Mobile Club Open Spring Split:Indonesia Qualify pada April 2019 lalu.

Memasuki PMPL ID Season 4, BRT Ryzen kembali mengukir rekor baru yang mengesankan dan agaknya sulit dikejar para pemain lainnya. Ryzen mencatatkan rekor pada PMPL ID Season 4 babak superweekend week 1 day 3 dimana ia berhasil pecahkan rekor sebagai pemain Indonesia pertama yang capai 500 kill dalam karier profesionalnya di scene PUBG Mobile.

BACA JUGA: Nimo TV Siarkan PMPL ID Season 4, Ada Talkshow dan Lucky Draw Berhadiah

Meskipun Bigetron RA gagal meraih WWCD, tim Robot Merah tetap bisa finish di posisi 3 besar. Keberhasilan Ryzen menggenapi raihan killsnya menjadi 500. Jumlah tentu mengesankan dan membuatnya memimpin jauh meninggalkan pro player lainnya.

Di musim lalu, pemain berjuluk "Super Manggis" juga permah menorehkan rekor impresif total kills tertinggi dalam satu pertandingan di PMPL ID Season 3. Pada laga Super Weekend 2 day 1 di bulan April, Ryzen menunjukkan keganasannya dan berhasil mencatat 11 kills. Ryzen sekaligus resmi menjadi pemilik rekor baru kill terbanyak dalam satu round baru PMPL yang sebelumnya dipegang Boom Voker dengan 10 kill.

Rekor kill milik seorang Ryzen tentu saja masih bisa bertambah di putaran musim ini. Siapakah yang akan mengejar rekor Super Manggis di scene PUBGM Indonesia?

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Guide Setting PUBG 4 Jari, Terus Berlatih Hingga Pro

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!