16 Tim Bakal Tampil di Babak Super Weekend Week 3 PMGC 2021 

Super Weekend Week 3 PMGC 2021 

PMGC 2021 telah menyelesaikan babak weekday week 3. Dari dua hari turnamen , 16 tim memastikan diri lolos ke babak super weekend week 3 PMGC 2021.
Bagaimana raihan dua tim Indonesia yaitu Bigetron RA dan Genesis Dogma. Apakah keduanya berhasil lolos ke babak super weekend?

 

16 Tim Lolos Superweekend PMGC W3

Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma tampil baik dan berhasil mengumpulkan poin untuk lolos ke Super Weekend 3. BTR RA yang memulai week 3 day 1 dengan susah payah berhasil bangkit dan tampil lepas di Day 3 sementara Genesis Dogma juga berhasil menjaga konsistensi performanya hingga keduanya lolos ke SW3 ini.

BACA JUGA : Kolaborasi PUBGM x Spiderman: No Way Home, Ini Tanggalnya!

Berikut daftar 16 tim yang akan berlaga di SW 3. CD dan Faze Clan berada pada posisi 1, 2 dan seterusnya.

Dua wakil indopride bisa menambah poin di superweekend terakhir di PMGC 2021. Hasil klasemen akhir akan menentukan tim-tim peserta yang bakal lanjut ke babak Grand Final PMGC 2021. 

Babak Super Weekend Week 3 bakal dimulai pada Jumat (17/12) hingga Minggu (19/12 2021) mendatang.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBGM di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.  

Baca selanjutnya:

PMGC 2021: Hasil Pembagian Grup East dan West

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!