Zeys Prediksi Tim yang Akan Jadi Rumah Baru AntiMage: RRQ atau BTR

by Rena Garen Asi
Zeys Prediksi Tim yang Akan Jadi Rumah Baru AntiMage

Secara mengejutkan, tiba-tiba EVOS Esports melepaskan Maxhill "AntiMage" Leonardo dari skuad MPL. Bukan hanya tersingkir dari roster, terhitung sejak 23 Juli lalu, AntiMage sepenuhnya meninggalkan tim berlogo Macan Putih.

Sejauh ini belum diketahui penyebab terkait alasan dikeluarkannya Max dari EVOS, tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa EVOS Legends akan kedatangan pemain EXP Laner baru. Kencang rumor yang beredar pemain itu berasal dari Filipina.

Berbeda dengan duo EVOS WORLD (Wannn dan REKT) yang disinyalir kuat akan pensiun musim depan, AntiMage nampaknya masih cukup bugar untuk bertarung kembali di skena kompetitif, meskipun tidak lagi membela tim "Macan Putih" itu.

evos antimage ecfdc 7d5be

AntiMage bahkan sempat mengakui bahwa ia dirinya masih sangat berhasrat untuk tampil di scene kompetitif dan ingin masuk ke dalam kejuaraan MLBB yang memiliki prestige paling tinggi di dunia: M-World Series Championship. Sayangnya, peluang dirinya untuk bertarung bersama EVOS di M-World nampaknya harus sirna, sebab dirinya sudah farewell dari EVOS.

BACA JUGA: Bayangan Roster EVOS Legends di MPL ID S10, Ada Pemain Bintang Filipina?

Berpisahnya AntiMage dari EVOS Esports pun membuat sang coach, Zeys cukup prihatin . Pada sesi live stream yang kerap dihelat oleh Zeys, ia sempat menitikkan air mata seketika EVOS mengumumkan terkait lepasnya sang EXP laner yang dibinanya sejak tiga musim terakhir. Zeys pun memprediksi terkait beberapa tim yang mempunyai kemungkinan besar akan menjadi destinasi selanjutnya dari mantan kage ONIC Esports itu.

 

Menurut Zeys, Geek Fam dan Rebellion nampaknya akan menjadi tempat yang mempunyai peluang paling bagus bagi AntiMage untuk bergabung. Namun demikian, nampaknya AntiMage tidak terlalu tertarik dengan kedua tim underdog itu.

"Chance yang mungkin paling gede itu Max (Antimage) ke RBL atau Geek Fam. Tapi gua tau orang ini, dia malas banget ke tim baru yang belum jadi. Dia mending tim yang sudah jadi. Dia ingin cuma masuk langsung masuk sama pemainnya dan timnya. Dia (Max) engga mungkin mau ke Geek Fam, kayaknya engga mungkin mau ke RBL," tutur sang coach yang memiliki nama asli Bjorn Ong itu.

Bagi AntiMage, baik RBL dan Geek Fam merupakan tim yang jauh dari kata matang. Apalagi bila dibandingkan dengan EVOS Legends, tempat dirinya bernaung.

"Dia cuma mau ke BTR atau RRQ. Mungkin cuma BTR dan RRQ doang sih, kalau Max bener mau pindah. RRQ kalau R7 pensi. Itu dua aja sih guys. Kita lihat saja season depan, tahun depan," kata Zeys.

Well,  apa kata Zeys mempunyai peluang yang cukup kecil untuk teraminkan, mengingat R7 saat ini sudah sangat klop dengan RRQ. Begitu pula dengan Rippo dan Xorizo yang merupakan EXP laner Bigetron Alpha. Lantas, bagaimana ya kira-kira nasib AntiMage di musim depan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

6 Hero Mobile Legends Untuk Counter Natalia Setelah Di-buff!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!