Terbawa Emosi, Geek Nnael Taunting ke Deus Vult di M5. Nnael Diskors 2 Match!

Atmosfer panas melingkupi stage tatkala Geek Fam ID menghadapi Deus Vult di match M5 World Champions, Selasa (5/12/2023). Terbawa emosi, pemain Geek yakni Nnael membuat gesture berlebihan. Aksi "taunting" Nnael kemudian dianggap sebagai perilaku yang tidak bisa diterima dan tidak sesuai dengan rules resmi turnamen. 

Duel antara Geek Fam, wakil Indonesia menghadapi tim Rusia, Deus Vult pada lanjutan M5 World Championship, menjadi krusial dimana kedua tim sama-sama mebutuhkan kemenangan. Di sela pertandingan, tampak beberapa pemain Deus juga sempat membuat gesture yang tiada lain diarahkan kepada kubu Geek Fam. 

Di akhir match yang akhirnya dimenangkan Geek Fam 2-1,  Imanuel “Nnael” Simbolon melakukan gesture yang agak offside agresif. Aksi Nnael yang tertangkap kamera kemudian berbuntut menjadi sanksi. Yeap, tak berselang lama, Moonton mengambil tindakan terkait gesture yang dilakukan Nnael. Menjunjung tinggi aturan fair play, Moonton memberi sanksi skors 2 match untuk Nnael pada M5 World Championship.

BACA JUGA: PAJAJARAN Esports Bogor Juara Liga Esports Nasional 2023

Moonton menyampaikan keputusan dan resmi memberi sanksi terhadap Nnael skorsing 2 laga selama M5.

“Kami menyadari perilaku tidak dapat diterima yang dilakukan oleh Jungler Geek Fam, Nnael, saat bertanding melawan Deus Vult hari ini, 5 Desember 2023. Berdasarkan peraturan turnamen, Nnael telah melanggar aturan turnamen yang melarang peserta atau anggota tim mana pun untuk melakukan gerakan yang tidak pantas dan menghina.

moonton geek nnael 51f2f

“Panitia telah memutuskan untuk menjatuhkan skorsing dua pertandingan terhadap Nnael. Kami akan memantau dengan cermat setiap skenario serupa dan memastikan semua tim diingatkan akan peraturan tentang profesionalisme,”

“Kami berupaya menjunjung tinggi profesionalisme dan tidak akan menoleransi segala bentuk perilaku negatif. Kami juga mengharapkan para pemain profesional untuk mengikuti kode etik yang ketat,” tulis Moonton.

Setelah sanksi skors untuk Nnael, Geek Fam harus menyiapkan pemain mengisi posisi jungler. Dari roster yang ada, tampaknya Markyyy bisa jadi kandidat sementara Cadera bisa mengisi gold laner.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Rumor is Real! RRQ Umumkan Brusko dan Irrad Untuk MPL ID Season 13

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!