Rumor is Real! RRQ Umumkan Brusko dan Irrad Untuk MPL ID Season 13

Dua pemain Filipina akan bergabung dengan jajaran RRQ di MPL Indonesia musim 2024. Tim Rex Regum Qeon melalui akun social media mengumumkan bergabungnya Borris "Brusko" Parro dan John "Irrad" Abarquez sebagai roster MLBB RRQ untuk MPL ID Season 13 

Minana EVOS Borris “Brusko” Parro sebelumnya berkiprah bersama Evos PH sementara John “Irrad” Abarquez adalah jungler andalan tim RSG PH. Sebelumnya memang sudah santer terdengar kabar jika RRQ berminat menggaet Irrad. Dan, agaknya, sang pemain pun lantas memutuskan mencoba perantauan setelah timnya gagal di babak playoff MPL ID Season 12 sehingga tidak lolos ke M5 World Championship.

Rumor mengenai potensi transfer Jungler RSG PH ke RRQ telah beredar selama berbulan-bulan. Seperti diberitakan sebelumnya,  Pak AP atau Andrian Pauline selaku CEO RRQ menyatakan minatnya untuk merekrut Jungler berusia 20 tahun tersebut saat live streaming TikTok.

Irrad memulai perjalanan MPL PH dengan RSG PH di Season 10 bersama Jonard “Demonkite” Caranto. Ia kemudian menjadi jungler utama di musim berikutnya.

Brusko memulai perjalanan MPL PH di Season 11 bersama Nexplay EVOS (Sekarang berganti nama menjadi Minana EVOS). 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

PAJAJARAN Esports Bogor Juara Liga Esports Nasional 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!