Tim Peserta M2 Terpaksa Ganti Roster Karena Terkena Covid-19?

Mobile legends M2

Jelang perhelatan Mobile Legends Bang Bang M2 World Championship muncul kabar beberapa anggota team peserta positif Covid-19. Alhasil, berita ini berkembang menjadi rumor soal perubahan roster atau bahkan soal kepastian berangkat tidaknya kontingen team ke turnamen tersebut.

M2 World Championship akan digelar pertengahan Januari 2021 secara offline di Singapura. Setelah mendapat izin, pihak MPL berkoordinasi dengan instasi terkait di Singapura menetapkan formula terbaik agar turnamen berjalan lancar sesuai jadwal. (simak: Jadwal dan Pembagian Group M2 World Championship)

Protokol kesehatan ketat akan dilaksanakan pihak penyelenggara di Singapura yang terbilang negara dengan protokol Covid-19 paling ketat. Setiap peserta sudah harus berada di Singapura H-14 untuk terlebih dahulu menjalani karantina. Pada sepekan terakhir, para player sudah harus melakukan swab test untuk memastikan kondisi kesehatan.  Seperti kita tahu,  member team Alter Ego pun telah melakukan swab dan menunjukkan hasilnya lewat akun Instagram masing-masing.

BACA JUGA: RRQ Hoshi VYN Bicara Soal Meta Tim Lawan di M2 Mobile Legends

Hampir semua team partisipan yang akan bertanding , berita cukup mengejutkan muncul di Instagram Story dari pelatih Geek Fam MY, Ariff “Amoux” Iswandi. Ia mengatakan ada rumor yang terdengar di antara komunitas MLBB.

“M2: Ada rumor mengatakan beberapa tim harus mengganti roster karena beberapa pemainnya terjangkit Covid-19. Bahkan kabarnya ada tim yang terpaksa tak bisa ikut serta karena mayoritas pemainnya positif?? Potensi pergantian tim?” tutur Amoux.

amoux ig story 2dfca

Sejauh ini pihak Moonton belum memberi tanggapan terkait kemungkinan ini. Semoga perhelatan M2 World Championship bisa berjalan lancar dan setiap roster yang siap bermain dapat tetap dalam kondisi sehat.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Udil Menikah, Begini Reaksi Rekan Pro Player MLBB 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!