Taka Pindah Haluan ke RRQ Hoshi? Begini Konfirmasi CEO Bigetron

Taka Bigetron ke RRQ Hoshi

Kabar seputar perpindahan Taka dari Bigetron Alpha ke RRQ Hoshi mulai mencuat di awal tahun ini. Berawal dari Live stream di Nimo TV dari Lius Andre yang akrab dengan sapaan "Ko Lius", mantan Manager Moonton Indonesia memberikanclue bahwa ada seorang pemain Bigetron yang akan pindah ke RRQ Hoshi.

Haisil penelusuran dan analisa Ko Lius memang masih sebatas clue namun langsung memicu spekulasi. Seperti kita tahu,  seringkali rumor mewarnai proses perpindahan pemain sebelum menjadi kenyataan. Meski begitu, sejauh rumor tentu akan terjawab seiring waktu. 

Taka ke RRQ 780 d1f6f

Kabar perpindahan Taka akhirnya terang-benderang  setelah CEO Bigetron yaitu BTR Starlest  mengungkapkan bahwa kepindahan Taka ke RRQ Hoshi. Dalam livestream Sarlest berkata , “yang ke RRQ yang fix itu Taka. Sekarang lagi proses pembayarannya, info semua udah, tinggal berapa hari lagi paling di announce.” Dengan kata lain tinggal menunggu waktu untuk RRQ Hoshi mengumumkan kedatangan dari Taka. Bagaimana menurut kalian guys? Apakah ini langkah strategis bagi RRQ Hoshi  dan bagaimana kiprah Taka  ke depannya? Hmm, tentu menarik untuk dinantikan di Season 7 ini! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!