Falcon Esport Melaju, RSG SG Susul ONIC Angkat Koper dari MSC 2022

by Felixerra

Wakil Singapura tersingkir dari ajang MSC 2022 setelah RSG SG takluk 0-3 dari Falcon Esports pada Rabu (15/6).  RSG SG yang turun di lower bracket menjalani partai hidup-mati justru tak berkutik di tangan tim Myanmar. Di sisi lain, Falcon Esports yang berhasil membantai habis RSG SG akan langsung melesat ke babak lower bracket semi final dan hanya tinggal menunggu lawannya yang masih berada di semi final upper bracket.

 RSG SG  Dijinakkan Falcon Esports!

Pada hari pertama babak playoff MSC 2022, yakni pada Selasa (14/6/2022), Falcon Esports harus mengalami perseteruan yang menegangkan dengan RSG PH yang mempunyai sematan titel "tim terkuat di Filipina dan MSC 2022". Pada pertemuan pertama tersebut, Falcon Esports gagal untuk membungkam RSG PH, sehingga akhirnya "Elang Myanmar" ini harus turun ke babak lower bracket. Uniknya, Falcon Esports sekali lagi bertemu dengan tim waralaba RSG, yakni tim RSG Singapura.

Apapun yang terjadi, Falcon Esports harus bisa mengalahkan RSG SG di lower bracket karena jika tidak, Falcon Esports-lah yang harus gugur terlebih dahulu dari turnamen.

BACA JUGA: Hero Jungler Terbaik MLBB 2022, Antarkan Tim ke Kemenangan!

RSG SG sangat meremehkan Falcon Esports. Bayangkan, pada game pertama, RSG SG sengaja membiarkan Falcon Esports untuk menggunakan Xavier agar bisa digunakan oleh JustiN. Alhasil, game tersebut menjadi malapetaka secara instan bagi RSG SG. Selain itu, ada pula Franco yang acapkali digunakan sang roamer Falcon Esports, Naomi. Meskipun Franco sudah bersinar di game pertama dengan sangat cemerlang, RSG SG masih menoleransi hal tersebut dan membiarkan Naomi kembali menggunakan Franco di game kedua. Hasilnya? Ambyar! Game kedua kembali dipegang oleh Falcon Esports.

Pada game ketiga, RSG SG mulai serius dan melakukan respect ban terhadap hero kunci Falcon Esports. Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur, Falcon Esports tetap tak bisa dihentikan dengan segala cara. Benar kata Oura dan Donkey, Falcon Esports sudah berkembang sangat pesat.

Sepanjang pertandingannya dengan RSG SG, Falcon Esports tampak sangat ganas dan barbar--tidak memberikan satu pun peluang bagi RSG SG untuk mendominasi pertandingan. Di atas kertas, seluruh pertandingan ini sudah berada di atas kendali Falcon Esports.

Alhasil, RSG SG dengan kekalahan brutal sebanyak 3-0 tanpa balas, harus segera pulang melandas ke Changi Airport dan berlatih lebih keras lagi untuk turnamen M-Series World Championship yang akan dihelat dalam beberapa bulan ke depan!

Falcon Esports sukses mengamankan posisi semi final lower bracket dan menunggu lawan selanjutnya yang akan ditentukan pada match semi final upper bracket antara RRQ Hoshi dan Todak sore hari ini. Kira-kira, siapa yang akan menjadi lawan Falcon Esports selanjutnya, ya?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

E2MAX Sesumbar RRQ Alberttt Bakal Jadi Lawan Mudah di MSC 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!