Starlest Ungkap Alasan Hilangnya Renbo dari Roster MPL ID S10, Farewell?

by Felixerra
BTR Starlest-renbo-mplid-s10

Bigetron Alpha telah meresmikan roster lengkap mereka untuk menyambut MPL ID Season 10. Roster tersebut tampak cukup solid dengan kehadiran mayoritas line-up lama, yang juga ditambah dengan Fallah dan Moreno untuk memperkuat lini pemain mereka.

Kendati demikian, nampaknya ada beberapa kejanggalan dalam pengumuman roster Bigetron Alpha ketika tidak ada nama Renbo di dalamnya. Apakah Renbo yang pada musim kemarin berhasil menjadi harapan timnya bakal absen di musim kesepuluh MPL? Apakah anak muda pemilik nama asli Deven Markos itu farewell dari tim Robot Merah?

Menurut Edwin "Starlest" Chia selaku CEO dari Bigetron Esports dalam komentarnya di posting-an pengumuman roster Bigetron Alpha untuk MPL ID S10, Renbo sedang menggeluti kegiatan lain yang cukup jauh dari bidang esports, yakni modeling.

Sementara itu, ada pula nama Kenn yang turut disebut oleh Starlest. Seorang Kenn merupakan calon punggawa yang sedang dipersiapkan BTR di masa depan. Diri Kenn memiliki bakat yang luar b iasa dalam memainkan game Mobile Legends. Meski demikian, umur Kenn masih amat muda, sehingga tidak bisa dimasukkan ke dalam roster MLBB.

"Kenn masih umur 15,8 enggak cukup, Renbo fokus modeling. Coach dan analis sama satu pemain lagi tunggu nanti baru di-announce," tulis Starlest.

BACA JUGA: Bigetron Alpha Siapkan Roster MPL ID S10, Ada Pemain Baru Misterius!

Well, Kenn memanglah seorang sosok yang amat ditunggu para pegiat setia di skena kompetitif MLBB, sebab namanya terdengar sangat menjanjikan hingga bahkan tim sekelas Bigetron Esports rela memfasilitasi pelatihannya demi membela tim tersebut di masa depan.

Bila berkiblat ke peraturan yang ada di MPL, setidaknya masih membutuhkan waktu sekitar satu musim lagi bagi Kenn agar dapat bisa mulai beraksi di divisi MPL ID, bersama dengan tim yang telah menaunginya, Bigetron.

Selain Kenn, Starlest memperjelas bahwa masih ada 3 orang lagi yang menjadi siluet di video teaser roster MPL ID Season 10 Bigetron Alpha, dan akan diumumkan segera.

Belum diketahui secara pasti siapa saja sosok yang menjadi siluet di dalam trailer tersebut, tetapi para penggemar menduga bahwa salah satu orang yang menjadi siluet di dalam trailer tersebut adalah Markyy, mantan pemain ONIC PH yang baru saja tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kemungkinan besar, tiga orang yang belum diumumkan tersebut semuanya adalah Warga Negara Asing (WNA). Maka dari itu, kedatangan mereka jelas akan menambah keseruan dan membuat gejolak dinamika di musim MPL ini menjadi jauh lebih menantang daripada sebelumnya.

Ligagame berharap bahwa Bigetron Esports dapat menorehkan capaian baru di musim kesepuluh MPL ID Season 10, dan bisa bersaing ketat dengan tim-tim Indonesia lain yang juga banyak dikabarkan memberikan bumbu-bumbu baru ke dalam lini pemain mereka. Semoga saja kita mendapatkan tontonan supermenarik musim depan. Amin!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

AE Udil Ungkap Posisi Ahmad Maungzy di Alter Ego Untuk MPL ID Season 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!