Sering Sentil Indonesia, Z4pnu Ternyata Idolakan Pemain RRQ Ini!

by Felixerra

RRQ Hoshi berhasil mengamankan slot di babak Grand Final, usai membantai RSG PH di Final Upper Bracket via skor 3-1. Hasil ini sama sekali tak terduga, bahkan oleh para penggemar RRQ Hoshi sendiri, mengingat betapa solidnya reputasi RSG PH yang datang dengan predikat tim terkuat di MPL PH Season 9. 

RSG PH yang turun ke babak lower bracket, harus berhadapan dengan tim senegaranya, Omega Esports. Alhasil, RSG PH yang harus melaju pula untuk menyusul RRQ Hoshi di Grand Final mau tidak mau bertempur habis-habisan dengan Omega Esports pada match yang berlangsung pada hari Sabtu (18/6/2022). Alhasil, kepulangan dari Omega Esports menjadi hal yang tak bisa terelakan, usai dikalahkan oleh RSG PH via skor 3-2.

Sebelum Timnya Pulang, Z4pnu Sempat Utarakan Idolanya dari Indonesia

Pertempuran Omega Esports selama ini di MSC 2022, dimulai dari babak Group Stage hingga ke playoff Final Lower Bracket, sama sekali tidak melibatkan diri Z4pnu di sana. Untuk informasi kamu, Z4pnu adalah EXP Laner untuk tim Omega Esports. Meskipun tidak diturunkan sebagai pemain utama, diri Z4pnu lumayan sering tampil di hadapan media untuk memberikan keterangan terkait timnya. Nama Z4pnu acapkali tertangkap melemparkan sentilan bernada meremehkan ke tim Indonesia.

Salah satunya pada saat wawancara MPL PH Season 9, di mana Z4pnu berujar: "Tim amatir Filipina pun dapat dengan mudah mengalahkan tim Indonesia." Celotehan tersebut sontak memantik api amarah penggemar. Hingga saat ini, Z4pnu masih aktif melemparkan ucapan bernada remeh yang ditujukan seringkali pada tim Indonesia.

BACA JUGA: Lius Andre: Keputusan RRQ Bawa Lemon ke MSC 2022 Sudah Tepat

Kendati demikian, usut punya usut, ternyata Z4pnu mempunyai seorang pemain idola dari Indonesia. Dalam wawancara kepada Donkey (yang menjadi reporter di MSC 2022), Z4pnu menyatakan bahwa dirinya sudah mengidolakan seorang RRQ Lemon sedari lama.

"Saya sudah mengidolakan Lemon sejak season 1," kata Z4pnu.

Namun karena beberapa alasan, diri Z4pnu lebih tertarik untuk melawan Skylar bila dibandingkan Lemon.

"Aku mau lawan mungkin Skylar, karena dia saat ini sebagai roster utama," tambahnya.

Dilansir dari RevivalTV, meskipun tak pernah diturunkan oleh sang coach, Z4pnu menyatakan bahwa dirinya sangat ingin bermain di medan tempur MSC 2022. Namun, Z4pnu tidak ingin melawan RSG PH ataupun Falcon Esports, dirinya hanya ingin diturunkan khusus untuk berhadapan dengan RRQ Hoshi yang selama ini ia remehkan.

"Saya sangat ingin bermain, hanya tinggal menunggu panggilan dari Pakba1ts saja. Saya tidak ingin melawan RSG PH, Falcon, saya hanya ingin melawan RRQ Hoshi, karena ada Skylar dan Albert," ujar Z4pnu.

Keinginan Z4pnu yang itu tidak akan tercapai di MSC 2022, sebab timnya sudah terlebih dahulu tersingkir dahulu dari MSC 2022. Z4pnu dan kawan-kawan Omega Esports harus segera angkat koper dan berangkat menuju Bandara Internasional Ninoy Aquino Manila. Sangat disayangkan!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Farewell! William "Liam" Setiawan Resmi Berpisah dari Team RRQ

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!