Sempat Hilang, Instagram Milik ONIC Vior Telah Kembali!

by Jessica Elaine
Sempat Hilang, Instagram Milik ONIC Vior Telah Kembali!

Akun Instagram milik ONIC Vior telah kembali! Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh yang bersangkutan melalui akun Instagram keduanya yaitu @/violetvior, pada Rabu (16/02/22). 

Meskipun begitu, mengikuti ketentuan yang berlaku dari pihak Instagram, gadis dengan nama lengkap Viorenita Sutanto ini tetap harus melakukan deaktivasi terlebih dahulu pada akun Instagram utamanya. Oleh karena itu, Vior juga menyampaikan bahwa kedepannya akun Instagram kedua miliknya tetap akan digunakan sebagai cadangan. 

Gais IG-ku udah balik, makasih semua. Sementara waktu ku disable dulu, disuruhnya begitu,” ungkap Vior melalui Instagram Story. 

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti alasan dibalik hilangnya akun Instagram tersebut. Namun, para penggemar menduga bahwa hal ini merupakan ulah oknum yang dengan sengaja mengajukan report untuk Instagram Vior. 

Pada saat pertama kali diketahui bahwa akun Instagram milik Vior menghilang, ia sempat mengunggah foto di Instagram kedua berisi pernyataan sekaligus permohonan maaf, apabila ucapannya telah menyinggung pihak tertentu. 

BACA JUGA: Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

Hello gais ini akun kedua ku, yang pertama (@/nitavior) hilang. Gapapa kita lewat sini dulu. Terlepas dari apa penyebab IG ku hilang, sorry ya gais kalau aku ada salah ucap pas live apa gimana nyakitin hati kalian. Aku lebih hati-hati lain kali,” ujar Vior. 

Tidak lama setelah postingan tersebut diunggah, Vior langsung mendapat dukungan dari banyak penggemar. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa Vior tidak bersalah dan tidak perlu meminta maaf. Hilangnya Instagram tersebut diakibatkan oleh oknum yang merasa iri hati terhadap kesuksesan Vior. 

“Padahal Bang Pior gak ada salah apa-apa, IG dia hilang pun dia tetap yang minta maaf. Sebenarnya apa sih mau kalian provokator?” ujar salah satu komentar oleh akun @/myinzstre di Instagram. 

Kejadian ini tentu membuat resah, khususnya bagi komunitas MLBB di Indonesia. Tindakan tegas perlu dilakukan, sehingga kedepannya tidak akan terjadi hal serupa lagi. Mengingat bahwa kejadian seperti ini tidak hanya dialami oleh ONIC Vior saja. 

Baru-baru ini, pelatih EVOS Legends yaitu EVOS Zeys juga mengalami hal yang sama. Semoga kedepannya EVOZ Zeys juga segera mendapatkan kabar baik. 

Menurut Ligagamers gimana nih soal kejadian ini? Min Budi jujur merasa kasihan sih sama pro player yang dirugikan. Apalagi bangun jejaring di media sosial itu gak gampang. Ibarat kata menghancurkan ladang rezeki orang lain. Min Budi harap kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang kembali, baik untuk komunitas MLBB di Indonesia maupun komunitas esports lainnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kemeriahan Pengumuman Pemenang Nimo Gala 2021

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!