Seleb TikTok Ratu Aulia Beri Dukungan Untuk Indonesia di M3

by Rio Ginanjar
Seleb TikTok Ratu Aulia Beri Dukungan Untuk Indonesia di M3

Ajang M3 World Championship Mobile Legends akan dimulai dalam hitungan hari. Tim RRQ Hoshi beserta ONIC Esports menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang tersebut. Dukungan tentunya akan memberikan semangat yang lebih kepada kedua tim yang berlaga. Seleb TikTok Ratu Aulia berikan dukungannya untuk timnas Indonesia di ajang M3.

Nama Ratu Aulia atau juga dikenal dengan nama Ratu Joget Pargoy TikTok mulai populer di mata para netizen.

Faktor lainnya, Selain itu ia memang kerap wara-wiri di halaman aplikasi TikTok, namanya mulai terkenal semenjak merambah di dunia sinetron ‘Love Story The Series’. Karir Ratu Aulia semakin mengkilap semenjak aktif di dunia TikTok. Akun TikTok ratu_1id atau ratuauliatp saat ini telah memiliki 9,2 juta followers.

Profil Singkat Ratu Aulia

Nama lengkap : Ratu Aulia Trisyana Putri
Nama panggung : Ratu Aulia

Asal : Karawang, Jawa Barat
Kelahiran : 2004

Umur : 17 tahun

Agama : Islam

Pendidikan : SMK N 2 Karawang

Hobi : Menyanyi, Menari

Pekerjaan : Pelajar, Artis, TikTokers

Instagram : @ratu_1id

TikTok : @ratu_1id

YouTube : Ratu Aulia Tp

Baru-baru ini Ratu mengunggah sebuah video yang berisikan dukungan untuk para tim Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports, Tidak lupa ia juga mengajak para followers nya untuk ikut serta support kedua tim yang mewakili Indonesia pada ajang M3.

Ratu mengajak para netizen untuk melakukan voting juara pada event yang sedang berjalan sekarang bertajuk “Vote for Glory”. Vote yang dilakukan cukup mudah, kita diberi kesempatan maksimal 2 kali hingga 5 kali setiap harinya dengan melakukan log in.

Bagi para penggemar game Mobile Legends tentunya tidak akan melepaskan kesempatan ini. Untuk yang belum melakukan voting jangan lupa untuk berikan suara kepada para tim Indonesia di M3 World Championship.

Selain itu para partisipan juga berkesempatan untuk mendapatkan skin epic gratis yang diberikan langsung oleh MPL Indonesia.

Semoga tim Indonesia dapat memberikan prestasi terbaik saat di ajang M3 nantinya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Viral, Raffi Ahmad Undang Alter Ego Latih Rafathar Main MLBB 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!