Segini yang Didapat OHEB Jadi MVP M3 World Championship

by Rio Ginanjar
Berapa hadiah yang Didapat OHEB Jadi MVP M3 World Championship

Blacklist International menjadi tim yang terbaik di region Asia setelah berhasil mengalahkan ONIC PH di ajang M3. Dengan hasil tersebut mereka pun berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 800 ribu USD atau setara dengan 11,4 Milyar Rupiah.  

Selain hadiah bagian terbesar dari prize pool tersebut, punggawa Blacklist, OHEB pun didaulat sebagai MVP M3. Berapa hadiah yang diterima OHEB?

OHEB MVP M3

Kiel Soriano atau yang dikenal dengan nama OHEB memberikan performanya sangat luar biasa di ajang M3. Ia pun dianugerahi sebagai MVP oleh Moonton pada saat timnya berhadapan dengan ONIC PH di babak Grand Final. Ia mendapatkan 10.000 USD atau jika dikonversi ke mata uang Indonesia yaitu sebesar 150 juta rupiah.

OH3B tampil sebagai gold laner dengan  performa  yang konsisten. Selain itu, Team Blacklist sendiri juga memiliki chemistry yang sangat baik. Hal ini yang membuat Blacklist International menjadi tim yang sangat disegani oleh lawan. Memang mereka sempat turun ke lower bracket saat dikalahkan oleh tim BTK dari Amerika Utara.

BACA JUGA: Build Terbaik Beatrix Versi OHEB Blacklist International di M3

MobaZane yang saat itu menjadi kapten di BTK mampu mengorganisir permainan timnya dengan sangat baik. Namun tim Blacklist International nampaknya mulai belajar dari kesalahan mereka saat menghadapi BTK. Mereka perlahan bangkit, salah satunya saat membabat habis perwakilan tim Indonesia yaitu RRQ Hoshi.

Kemudian mereka kembali dipertemukan dengan BTK. Mereka pun berhasil menang dan lolos ke babak Grand Final. Saat bermain di babak tersebut, OH3B menunjukkan permainan marksman yang sangat baik.

OHEB MVP M3 5127e

Ia menggunakan hero Beatrix. Ia mampu menempatkan posisinya dengan sangat baik sehingga sangat sulit untuk di pick off oleh lawan. Seolah tidak perlu khawatir ketika jungler Blacklist tewas beberapa kali saat sedang war, OH3B pun hadir sebagai penyelamat tim sekaligus hero carry di late game.

Selain itu, OH3B juga adalah satu-satunya player yang mendapatkan “maniac” sebanyak 2 kali pada ajang M3.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Atasi Alter Ego, Aura Fire Juara Piala Presiden Mobile Legends 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!