RRQ Hoshi Umumkan Pelatih dan Manajer Baru Jelang MPL ID S9

RRQ Hoshi Umumkan Pelatih dan Manajer Baru

RRQ masih memberi sentuhan akhir untuk persiapan RRQ Hoshi. Setelah mengumumkan line-up roster MPL ID Season 9, tim berjuluk "raja dari segala raja" mendapuk pelatih baru melalui pengumuman di kanal YouTube dan laman media sosialnya, Senin (31/1). Siapakah sosok pengganti Acil?

RRQ Hoshi memutuskan untuk melakukan penyegaran tim di balik layar. Seperti diktahui, Acil menjadi figur yang melekat di tim RRQ dan juga scene esports MLBB. Ia pun masuk sebagai kandidat pelatih timnas MLBB untuk SEA Games Vietnam.  So, para fans penasaran siapa yang bakal menjadi nahkoda RRQ Hoshi di balik layar. Adalah Petra Giovanni yang resmi menjadi pelatih RRQ Hoshi. Well, sebelumnya Petra adalah analis di tim kepelatihan Acil. Keduanya diketahui akrab sejak Acil pernah menjadi pelatih Petra saat ia masih aktif sebagai pemain Flash Wolves.

Meski Petra tidak memiliki banyak pengalaman soal melatih, namun dirinya sudah mengenal skuad RRQ Hoshi.  CEO RRQ Hoshi, Andiran Pauline (Pak AP), memberi kesemptan dan kepercayaan kepada Petra sebagai coach. Pak AP mengatakan Petra adalah seseorang yang sangat sabar dan profesional, dan mampu menjalankan tugas berat ini. Well, harus diakui, tugas berat memang menanti Petra setelah RRQ Hoshi kurang bersinar di dua musim MPL ID terakhir. 

 

BACA JUGA: Resmi! Lemon Ungkap 9 dari 10 Roster RRQ Hoshi MPL ID S9. Ada Xin?

Selain pergantian posisi pelatih, RRQ Hoshi juga mengkonfirmasi pergantian manajer tim. Arief “Xoxo” Budiman akan menggantikan Bramantyo “Moskopa” Rinaldy sebagai manajer baru tim. 

Menariknya, RRQ juga memastikan kalau  Acil maupun Bram akan tetap menjadi bagian organisasi esports itu untuk mengisi peran berbeda. Acil akan menjadi Ahli Nutrisi, sedangkan Bram akan menjadi staff disiplin tim. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sudah Semakin Dekat, Inilah Jadwal MPL ID Season 9!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!