Remukkan RRQ Hoshi, Onic PH Selebrasi Tunjuk Jam. Sudah Waktunya?

Selebrasi Tunjuk Jam Onic PH

Babak playoff M3 World Championship semakin memanas dan memasuki laga krusial. Terlebih, ketika bracket akhirnya mempertemukan tim-tim wakil MPL ID dan MPL PH, liga Mobile Legends yang dianggap terkuat saat ini. Sehari sebelumnya, satu wakil Indopride, ONI ID, dipaksa pulang setelah kalah dari Blacklist International.

RRQ Hoshi sebagai satu-satunya harapan pun melakoni laga upper bracket menghadapi ONIC PH. Tak dinanya, tim raja dari segala raja harus remuk 0-3 di tangan ONIC PH pada laga Rabu (15/12). ONIC PH memang langsung tancap gas di setiap game, bermain rapi, mengambil inisiatif dan menjaga ritme untuk meredam RRQ Hoshi mengelurkan potensi terbaiknya. Game ketiga menjadi laga pamungkas mempertontonkan duel marathon dan kecermatan timing dari kedua tim.
ONIC PH yang tampil solid dan agresif berhasil menang dan memastikan langkah ke final upper bracket. Menariknya, selebrasi kemenangan yang unik dari punggawa ONIC PH di atas stage. Di tengah euforia, beberapa punggawa membuat gesture dengan menunjuk jam di tangan.

BACA JUGA: Dirumorkan Hampir Gabung ke RRQ Hoshi, Ini Pilihan Kelra!

Selebrasi tunjuk jam pemain ONIC PH sontak membuat fans penasaran. Hal ini lantas dijelaskan Baloyskie, di sesi konferensi pers. Kapten ONIC PH itu mengatakan kalau mereka memang sudah sangat siap menghadapi RRQ Hoshi yang tampil impresif di M3.

onic ph selebrasi tunjuk jam 44e9e

“Kami berlatih lebih keras dan tidak lagi membuat kesalahan malam ini. Kami selalu belajar terkait apa yang kurang dari tim ini,” ujarnya.

Selebrasi sebagai ledakan ekspresi kemenangan yang ditampilkan Hatred dan Baloyskie serta ternyata tak lepas dari tim yang mereka hadapi.

“Karena kami sangat hype mengalahkan tim Indonesia dan melakukan selebrasi tersebut. Kami sendiri tidak sadar maksud dari apa yang kami selebrasikan karena terlalu hype,” ungkapnya.

Baloyskie lantas mengungkap bahwa selebrasi tersebut adalah penunjuk semboyan ONIC PH: “What Time is It?” “It’s Onic Time”. Well, selebrasi menarik yang tentunya juga bisa memotivasi skuad RRQ Hoshi yang akan berlaga di lower bracket. Albertt, Clay, R7, Xinn dan Vynn dinilai sering lambat panas dalam laga meski kemampuan individu dan koordinasi mereka secara tim tak perlu diragukan lagi bisa membalikkan keadaan di mid hingga late game. What time is It, RRQ Hoshi? Its now or never!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!