MLBB Southeast Asia MSC 2021 Play off : Bigetron Tundukkan Todak MY

by Rio Ginanjar
MSC 2021 Bigetron vs Todak

Gelaran Play off hari kedua menyajikan Bigetron versus Todak. Sempat tampil kurang optimal, BTR mulai menemukan performa terbaiknya.  Tim Robot Merah memamerkan permainan cemerlang dan menang 2 vs 0 di play-off Lower Bracket Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021). Todak Malaysia pun tersingkir dari turnamen MLBB se-Asia.

Game 1 

Team Bigetron :
Dreams (Diggie), Renbo (Renbo), Rippo (Belerrick), KYY (Mathilda), Matt (Harith).

Team Tidak :
Moyyy (Khufra), Moon (Selena), Momo (Esmeralda), Ciku (Claude), 4Meyz (Uranus).

Di early game team Bigetron yang bermain dengan Diggie feeder langsung menuju ke purple buff milik team Todak, namun usaha Dreams tidak mendapatkan hasil karena Claude dari team Todak berhasil secure purple buff dan dilanjutkan ke arah red buff, kali ini Dreams terkena 1st blood akibat permainan agresif yang mengganggu Claude di area jungle, namun tidak perlu waktu lama Claude yang merupakan carry dari team Todak berhasil di take down oleh KYY. Peperangan kembali terjadi selang beberapa menit kemudian, kali ini purple buff milik team BTR berhasil dicuri oleh Esmeralda

Di mid game BTR berhasil mendapatkan lord, tanpa kesulitan berarti BTR berhasil melakukan wipe out ke team Todak, dan langsung objektif gaming, 1-0 untuk BTR,

Dengan waktu 12 menit, total kill kedua team, BTR (23 kill), Todak (13 Kill), The Rich Guy dipegang oleh Renbo dengan GPM 855, The Carry dipegang oleh Matt dengan damage dealt sebesar 55382, Sand Bag dipegang oleh 4Meyz dengan damage taken 87863, The Forgotten One dipegang oleh Dreams dengan 13 Assist.

BACA JUGA: Build Item dan Gameplay Angela, Hero Support yang OP di Mobile Legends!

Game 2

Team BTR :
Dreams (Diggie), Renbo (Claude), Rippo (Phoveus), KYY (Selena), Matt (Lunox).

Team Todak :
Ciku (Harith), 4Meyz (Lancelot), Moyyy (Hilda), Momo (Gloo), Moon (Kagura).

Ada yang menarik disini dimana hero Phoveus hadir di land of dawn, dan ini menjadi pick yang bisa dibilang agak diragukan untuk team BTR, namun mari kita lihat aksi Rippo in the game.

Di early game, apa yang dilakukan di game pertama kembali diperagakan oleh team BTR dengan bermain lebih agresif untuk push ke arah buff lawan. Di menit ke 5 tower bagian atas dan bawah milik team BTR sudah hancur akibat pressure lane yang luar biasa dari team Todak, sempat terjadi peperangan di lane purple buff hingga dibawa ke area turtle oleh kedua team di menit ke 6 yang menyebabkan Carry dari team Todak kena take down oleh Rippo yang menggunakan flicker untuk kejar Lancelot sampai ke area atas. Tanpa ada perlawanan karena carry dari team Todak sudah kena take down, team BTR langsung secure turtle.

Di menit ke 12 team BTR berhasil mendapatkan lord setelah Lancelot (team Todak) lagi-lagi di take down oleh Rippo, tanpa kesulitan berarti Lord dan minion berhasil push 3 lane, yang berakhir dengan kemenangan team Bigetron Alpha.

2-0 untuk team Bigetron, walau sempat diragukan di babak Play off kali ini BTR menyajikan permainan yang sangat baik ditambah lagi tanpa kehadiran Branz.

Dengan total waktu 13 menit, jumlah kill dari kedua team, BTR (12 kill), Todak (7 kill), The Rich Guy diraih oleh Renbo dengan GPM 773. The Carry dipegang oleh Renbo dengan damage dealt sebesar 51460, lalu Sand Bag dipegang oleh Moyyy dengan damage taken sebesar 126746, The Forgotten One dengan total 12 assists.

Renbo MVP of the game, dengan K/D/A 7/0/5!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Cyberathlete Collegiate MLBB Turnamen Antar Mahasiswa se-Asia Tenggara 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!