RRQ AP Ungkap Alasan Kenapa RRQ Tidak Angkut LJ dan AntiMage

by Felixerra
RRQ AP Tidak Angkut LJ dan AntiMage Pasca-Farewell

Andrian Pauline, kerap disapa Pak AP, selaku Chief Executive Officer Team RRQ  mengungkap alasan mengapa timnya tidak mengangkut para punggawa andalan EVOSEsports yang baru saja di-farewell beberapa waktu lalu. Padahal, AntiMage dan LJ bisa dibilang adalah pemain senior berbakat yang mempunyai kemampuan sangat seksi untuk dilirik dan ditarik ke dalam bagian dari tim mana pun, termasuk RRQ.

Bila kita tarik kilas balik sedikit ke belakang, LJ pernah bermain untuk tim nxl> di MPL ID Season 1. Dengan kekuatan LJ, nxl> berhasil melaju ke babak Grand Final dan menang dramatis usai melawan EVOS Esports. Selama perjalanan LJ di MPL ID Season 1, LJ dan rekan nxl> lainnya bahkan sukses pula membungkam RRQ.O2 (nama lama RRQ Hoshi) dengan skor mutlak.

evos lj 0 88320210418144005 d5cad

Sementara itu, AntiMage adalah pemain berbakat yang menjadi seorang kage di ONIC Esports, bersama dengan "orang gila" hebat lainnya. Prestasinya sebagai kage tak diragukan lagi, bahkan ia sempat membuat para tim kelas kakap, seperti RRQ dan EVOS bertekuk lutut di hadapan mereka. Dengan begitu besarnya prospek yang ada, lantas apa yang membuat AP justru tidak cepat-cepat membawa LJ dan AntiMage masuk ke RRQ?

evos antimage lengkap umur agama dan nama asli 20211008013730 9584d

BACA JUGA: RRQ Buka Cabang MLBB di Filipina? Ini Jawaban RRQ AP!

Menurut AP, dilansir dari Live Instagram pribadinya, dirinya sendiri saja bahkan belum mengetahui kabar AntiMage telah dijual oleh EVOS. Sedangkan, untuk LJ, AP mengakui bahwa RRQ dengan dirinya masih berhubungan baik, tetapi nama LJ dan AntiMage saat ini menurut AP masih ada di bawah bendera EVOS.

rrq AP 27922 f42a0f51 9f341

Untuk informasi kamu, pascahengkang dari nxl> yang telah menjadi pemantik karirnya, LJ justru mendapatkan kesempatan emas untuk membela tim RRQ Hoshi selama beberapa musim. Namun demikian, karena beberapa alasan, LJ memutuskan untuk pindah ke EVOS dan menetap di sana sampai sekarang.

"Saya aja enggak tau Antimage dijual, enggak tau guys. LJ hubungannya sih baik guys, tapi kan masih di EVOS dia. Kalau Antimage dan LJ free, pasti semua tim bakal ambil," kata AP.

AP pun menambahkan bahwa sebenarnya AntiMage  dan LJ masih berada di bawah ikatan kontrak dengan EVOS.

AP menutup bahwa mereka saat ini lebih memilih berfokus pada line-up utama mereka terlebih dahulu, baru memikirkan bursa transfer untuk merekrut punggawa dari tim lain. AntiMage bisa menjadi opsi menarik bagi RRQ. Bila seandainya R7 sedang tidak bisa dimainkan, peran AntiMage akan terlihat semakin seksi untuk mencuri atensi para kingdom.

Sayangnya, hal ini tidak bisa dipastikan oleh AP sekarang. Mungkin saja akan ada kesempatan bagi AntiMage di musim depan, kita belum tahu, guys. Semoga saja AntiMage mendapatkan tempat tim baru yang siap untuk menjadi kendaraan AntiMage bagi dirinya untuk bertarung di M-Series.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

REKT Ogah Main di EVOS Legends Bila Ada Pemain Filipina

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!