Wann Diproyeksikan Gantikan Ferxiic Jadi jungler EVOS Legends

by Rio Ginanjar
Wann Diproyeksikan Gantikan Ferxiic

Lagi dan lagi akan ada perombakan di dalam team yang berjuluk Macan Putih.

Menariknya team EVOS Legends baru saja mendapatkan kemenangan atas Rebellion Genflix di pekan kemarin. Namun, performa Ferxiic sebagai jungler pada saat mendapat sorotan, YaituTerlepas dari hal tersebut ada satu nama yang akan kembali diproyeksikan menjadi jungler EVOS Legends, siapa dia?

Ferxiic dihujani kritik oleh netizen

Dengan performa yang semakin menurun setiap pekan, Ferxiic yang menjadi Rising Star MPL Season 7 kembali dihujani kritik tajam tidak hanya oleh netizen bahkan oleh eks punggawa EVOS Legends yaitu Donkey.

“Bocil (Ferxiic) ini kenapa ya? Dari kemarin semenjak main sama Pascol, mainnya udah enggak gendong-gendong”, ujar Donkey.

Netizen bahkan sempat mengatakan “Ferxiic Out” di kolom live chat stream saat team EVOS Legends sedang bertanding menghadapi Rebellion Genflix.

Rekt yang juga bagian dari team akhirnya ikut memberi kritikan tajam terhadap rekan satu teamnya tersebut.

“Ngga ada (nyemangatin Ferxiic), namanya tim kita bully aja. Biar makin kena mentalnya. Kita ngga tahu mental Ferxiic kuat apa ngga, namanya anak kecil” ucap Rekt saat sesi interview usai laga melawan Rebellion Genflix.

Namun di balik hal tersebut Rekt tetap memberikan sedikit dukungan.

“Kita ngga pernah nahan sih kalau core mau make play ya sudah biarin aja, insting core kan beda-beda. Ngga bisa dibilang blunder juga sih, memang instingnya begitu ya lakuin aja. Karena kelihatannya dia mati jadi blunder, coba dia nge-kill jadi keren kan” ucap Rekt.

Wann Kembali menjadi jungler di team EVOS Legends.

Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh Head EVOS of Esports, Aldean Tegar, Ia mengatakan dalam sebuah wawancara di MPL Quickie (17/9) jika ada kemungkinan Wann kembali menjadi jungler di EVOS Legends.

Namun, keputusan untuk menurunkannya pada posisi jungler harus sesuai pilihan coach, Zeys.

“Kalo misalnya wann ada kesempatan main jungler. Cuma yang aku bisa bilang sekarang sih, wannn balik main jungler lagi.”

Pergantian pemain bakal diterapkan EVOS andaikata Wannn mengisi posisi jungler, “Ganti-gantian sama ferxiic. Mungkin ganti-gantian. Semua balik lagi ke keputusan coach.”

“Setiap minggu pasti dilihat lagi. Kita kan gak tahu apakah ada pemain yang gak perform di minggu tersebut. Yang pasti itu udah ada keputusannya.” Kata Aldean.

Wann memang sempat lama absen, Ketika ia memutuskan untuk comeback posisinya sudah digantikan oleh Ferxiic pada saat itu. Wann pun harus rela bertukar posisi menjadi support midlaner.

Kedatangan Luminaire kembali ke team bahkan menambah sesak bagian mid lane. Bahkan saat diturunkannya Wann, Ia tidak bermain optimal saat EVOS Legends berhadapan dengan Aura Fire. Dengan kekalahan yang didapatkan ketika dirinya bermain, Wann akhirnya digantikan oleh Luminaire, Saat Luminaire bermain EVOS Legends pun berhasil menang.

Wann bahkan sempat memberikan komentar saat dirinya diganti oleh Luminaire.

“Saya lihat sosok Ihsan (Luminaire) sangat dibutuhkan di tim ini sekarang. Saya sama Ihsan tuh perbedaannya komunikasi, Ia bisa membawa tim secara fun.”

“Saya tidak bisa seperti Ihsan. Saya merasa Ihsan lebih dibutuhkan tim ini. Siapa yang terbaik, dia yang main.” Ucap Wannn.

Well, kita mari doakan saja semoga performa Wann kembali membaik.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tampil Tidak Tampil di MPL, Eks Aerowolf Bakal Setia di Team GPX

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!