ONIC PH Umumkan Roster MPL PH S 11, Rapidoot dan Coach Jeff Cabut

by Agustinus Dapot
ONIC PH Umumkan Roster MPL PH Season 11, Coach Veteran

ONIC PH siap menyongong MPL PH Season 11 dengan sejumlah wajah baru. ONIC PH mengungkapkan roster melalui akun resmi Facebook pada Rabu (26/1).  Pemain veteran Rapidoot dan pelatih Jefff tidak memperpanjang masa baktinya dan hengkang. 

ONIC Filipina (PH) telah secara resmi meluncurkan rosternya yang menampilkan wajah-wajah baru sekaligus merilis dua talentanya.

Team berlambang Yellow Hedgehogs atau landak kuning, menambahkan pemain pro dari tim amatir Monster Anarchy dan Pancake  pemain dari Nexplay 2.0.

ONIC PH juga merekrut asisten pelatih baru untuk lebih memperkuat rosternya untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Filipina (PH) Musim 11 yang akan datang. turnamen yang akan datang.

Untuk saat ini, ONIC PH menjadi tim yang telah mengungkap roster lengkapnya untuk musim liga yang akan datang sementara Blacklist International telah mengungkap sebagian roster MPL PH Musim 11.

BACA JUGA: Tezet Konfirmasi Tinggalkan AURA Fire, Godiva ke MPL Brasil?

Pengumuman rotr ONIC PH diunggah di Facebook pada tanggal 25 Januari, ONIC PH mengumumkan roster lengkapnya untuk MPL PH Musim 11 mendatang. Skuad ini membuat kesan yang cukup baik di Season 10 di mana mereka menurunkan pemain amatir dari Monster Anarchy di atas para pemain berpengalamannya.

Kali ini, sepertinya ONIC PH sedang mencari talenta yang lebih menjanjikan untuk rosternya.

Roster ONIC MPL PH S11 ;

Archie "Pancake Gaming" Guevarra Jr.
David "BOSS A." Gamboa
Landher "Der" San Gabriel
Kenneth "Nets" Barro
Nowee "Ryota." Macasa
Stephen Jasper "Sensui" Castillo
Frince Miguel "Super Frinceee" Ramirez
Jefferdson "Kekedoot" Mogol
Mark "Bluffzy" Reyes
Lyrick

Dua pemain baru yang bergabung adalah Monster Anarchy lainnya, BOSS A., dan mantan pemain Nexplay 2.0 Pancake Gaming (juga dikenal sebagai AkosiDogieFanboy).

Di sisi kepelatihan, ONIC PH resmi berpisah dengan Rapidoot dan Coach Jeff pada 23 Januari 2023.  Tim "landak kuning" lantas menyambut pembuat konten Tutorials MLBB yang populer Lyrick sebagai asisten pelatih.
ONIC PH sekarang diisi dengan talenta yang menjanjikan, so menarik untuk disimak bagaimana performa ONIC PH di MPL PH Season 11 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

R7 Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID S11, Siapa Kandidat Pengganti?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!