Blacklist International Siapkan Roster MPL PH S11, Wise OhMyV33nus Absen dari Sibol

Blacklist akan rekrut tiga pemain lagi!
Blacklist International Siapkan Roster MPL PH S11

Blacklist International mengonfirmasi Wise OhMyV33nus (V33Wise) masuk dalam roster MPL PH Season 11 tetapi tidak di Kualifikasi Sibol. Tiga anggota lain dari roster MPL PH Season 11 masih belum diumumkan. Oheb, Hadji, dan Edward, dipastikan bermain di Kualifikasi SIBOL bersama RENAJAY dan Rindo.

Blacklist International mengungkapkan sebagian roster timnya untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League (MPL) Philippines (PH) Season 11 yang akan datang. Organisasi esports mengonfirmasi bahwa pemain favorit penggemar Johnmar "Ohmyv33nus" Villaluna dan Danerie James "Wise " del Rosario (juga dikenal sebagai duo V33Wise). Organisasi memberi petunjuk masih ada tiga pemain lainnya akan terungkap di kemudian hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tryke Gutierrez selaku CEO Blacklist telah memberi sinyal akan merombak skuad MLBB untuk MPL PH Musim 11. Seiring perkembangan, organisasi mengungkapkan bahwa akan ada tiga anggota baru yang bergabung sebagai ganti tiga pemain ikoniknya Kiel "OHEB" Soriano, Edward "EDWARD" Dapadap, Salic "Hadji" Imam. Namun, hanya duo V33Wise yang dipastikan menjadi bagian dari skuad Musim 11 sementara tiga pemain lainnya belum diumumkan.

Skuad Blacklist International yang telah dirubah akan bersaing untuk mempertahankan gelarnya di MPL PH Season 11 yang dijadwalkan akan dimulai pada Februari 2023, menurut roadmap esports MLBB. 

Skuad Blacklist untuk SIBOL akan memperebutkan kesempatan berlaga di SEA Games 2023 tahun ini yang sedianya digelar pada Mei mendatang.

Roster Blacklist SIBOL 2023  
Akan menarik untuk melihat bagaimana Blacklist International yang telah diperbarui, baik MPL PH maupun SIBOL Qualifiers, akan tampil di turnamen mendatang.

Blacklist International juga mengungkap susunan 5 pemain untuk Kualifikasi SIBOL MLBB mendatang untuk Game Asia Tenggara (SEA) 2023. Lieup Blacklist menampilkan OHEB, Edward, dan Hadji beserta eks pemain Nexplay EVOS Renejay "RENEJAY" Barcase dan rookie Ian Jakob "Rindo" Seguiran. Sementara duo V33Wise dipastikan bakal absen dari SIBOL.

Blacklist International mengungkapkan susunan pemainnya untuk Kualifikasi MPL PH Musim 11 dan SIBOL
Melalui postingan Facebook pada tanggal 20 Januari, organisasi esports tersebut mengungkapkan lineup untuk turnamen MLBB mendatang dengan tulisan “Kisah penebusan kami dimulai hari ini. Kami tahu kalian mendukung kami, agen.”

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Pak AP Curhat Soal Lock Roster MPL ID Season 11, BTR Starlest Pantau Dari Jauh

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!