ONIC ID Naik Bajaj ke MPL Arena, Tim Landak Bawa Misi Khusus?

Onic ID naik bajaj

Ada pemandangan menarik ketika rombongan dua bajaj berhenti di area parkir MPL Arena XO Hall, Jakarta Barat pada Minggu (25/9). Yup, tanpa diduga-diduga, beberapa anak muda berjaket kuning yang turun tak lain adalah skuad ONIC Esports! Tim berjuluk "Landak Langit" atau "Landak Kuning"memang akan berlaga di match kedua menghadapi Evos Legends pada pkl 18.00 WIB. 

Sekedar info, setiap kali jelang pertandingan MPL ID membuat VT kedatangan pemain sebelum laga. Nah, agaknya tim ONIC Esports ingin membuat kejutan. Pad VT tersebut terlihat bajaj pertama bahkan ada CW yang duduk di depan, sementara di kursi belakang ada Samoth, SANZ dan Buttts. Menyusul di bajaj berikutnya turun Drian, Kairi dan Kiboy. Bukan saja mengejutkan, ONIC juga sukses membuat fans tertawa. 

Selain kaget, para fans pun penasaran. Apakah ONIC Esports benar-benar naik bajaj dari GH sampai Arena , atau mereka naik dari sekitar area untuk kepentingan konten atau gimmick semata. Atau, ada misi khusus yang dibawa tim Landak? 

BACA JUGA: MPL ID Season 10: Alter Ego vs ONIC, Pertarungan Objective!

Sementara momen naik bajaj berhasil menghibur, rupanya ada juga sebagian fans yang melihat ada pesan tersirat dari tim ONIC. Tim Landak Kuning agaknya tetap punya sisi humble atau membumi. Yup! Meski merupakan tim pro di scene MLBB dan kini dianggap sebagai yang terbaik di MPL ID Season 10, pilihan menggunakan bajaj, moda transportasi umum, menuju arena MPL seakan mencerminkan sikap untuk tetap membumi.

Sejak era para "kage", ONIC Esports seakan menjaga tradisi sebagai tim yang disegani. Meski sempat jatuh bangun dalam periode transisi, pasukan "Landak" kembali ke trah-nya, selalu menjadi kandidat juara sejak tiga musim terakhir.

Skuad yang semakin matang, sikap profesional, kinerja tim pelatih dan analis berhasil menjaga performa ONIC. Kapasitas setiap pemain pun saling mendukung dengan pool hero luas membuat pelatih bisa meracik atau lakukan rotasi pemain guna gameplay yang beragam. Alhasil, mereka berhasil menguasai puncak klasemen sejak week ke-5. 

Tantangan ini pun dijawab ONIC saat tertinggal 0-1 dari Evos. DI babak kedua, Kiboy masuk mengisi tempat Samoth, membawa perubahan dinamika gameplay ONIC. Kinerja Kairi, jungler rekrutan dari Filipina juga lebih hidup. ONIC menunjukkan keunggulan muali dari fase draft pick hingga eksekusi, dan sukses melakukan comeback. 

Saat ditanya para wartawan usai meraih kemenangan 2-1 melawan EVOS Legends, pelatih Mars hanya menanggapinya dengan candaan. “Itu ide spontan, tak ada maksud tertentu. Asyik-asyikan saja.”

Mars and Yeb ONIC mplids10 a9efa

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 10: Hasil RRQ Hoshi vs ONIC, Pasukan Landak Sergap Sang Raja

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!