Omega Esports Umumkan Roster MPL PH Season 10, Z4pnu dan E2MAX Masuk

by Agustinus Dapot
Omega Esports mengumumkan roster untuk MPL PH Season 10 mendatang. Pemain muda Mikko dan bintang E2MAX juga dikonfirmasi akan bermain untuk musim mendatang yang juga akan melihat kembalinya KielVJ sebagai Mid Laner tim.

Omega Esports mengumumkan roster untuk MPL PH Season 10 mendatang. Pemain muda Mikko dan bintang E2MAX juga dikonfirmasi akan bermain untuk musim mendatang yang juga akan melihat kembalinya KielVJ sebagai Mid Laner tim.
Sepertinya skuad Omega Esports yang ikonik siap untuk bertanding lagi di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Philippines (PH) Season 10 mendatang. Ada kabar yang beredar tentang Patrick “E2MAX” James Caidic yang pensiun dari kancah esports, tetapi organisasi membantah rumor sebagai pemain pro masih bersaing untuk musim mendatang. Omea juga akan menyambut anggota baru yang akan bermain sebagai Tank / Roamer serta kembalinya Jungler ikonik yang sangat ditunggu-tunggu yang kini telah beralih bermain sebagai Mid Laner untuk MPL PH Musim 10 mendatang.

 Melalui postingan Facebook pada 12 Juli, Omega Esports mengumumkan roster untuk musim mendatang. Roster ini terdiri dari tim lama serta satu rookie baru.

Dalam postingan tersebut, organisasi esports itu menuliskan, “Setelah semua spekulasi, rumor, dan teori daftar pemain, penantian panjang Barangay Omega telah berakhir!”

roster omega esports mpl ph s10 3 e7eb6

Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa “Sudah setahun sejak mereka tiba di Smart Omega MLBB dan masih tetap sebagai perwakilan kami sekali lagi di panggung terbesar di MLBB PH!”

Roster Omega Esports MPL PH S10: 

Mid Laner/ Team Captain - Patrick James "E2MAX" Caidic

Mid Laner - Kiel VJ "Kielvj" Cruzem

Gold Lane - Grant Duanne "Kelra" Pillas

Roamer - Joshua "Ch4knu" Mangilog

Roamer - Deomark "Mikko" Tabangay

Roamer/EXP Laner - Billy Jazha "Z4pnu" Alfonso

EXP Laner - Renz Errol "Renzio" Cadua

Jungler - Dean Christian "Raizen" Sumagui

BACA JUGA: Sukses Gelar Meet & Beat, RRQ Tatap MPL ID Season 10 dengan Pemain Lokal !

Anggota tim yang baru, Mikko, datang dari program Omega Academy. Ia juga menjabat sebagai pelatih kepala Omega Empress, tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang semuanya wanita.

E2MAX yang sempat diisukan akan pensiun dari kariernya sebagai pro player, masih tetap menjabat sebagai kapten tim. Sementara itu, Kelra yang disinyalir mendapat banyak tawaran dari organisasi esports MLBB asing membuktikan kesetiaannya kepada tim dengan bertahan untuk turnamen mendatang.

Omega Esports tetap menjadi salah satu tim PH yang paling tidak terduga di kancah esports MLBB. Tim ini dikenal luas setelah sempat jatuh di awal turnamen hanya untuk menunjukkan dominasinya di tahap selanjutnya. Perjalanan tim ini di MPL PH Season 10 mendatang akan menjadi cerita yang menarik untuk diikuti., termasuk aksi Z4pnu yang kerap melontarkan pernyataan yang memancing. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn, Begini Tanggapan Aldean Tegar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!