OHMYV33NUS dan Wise Blacklist Int Bakal Absen di MPL PH S9

OHMYV33NUS dan Wise Blacklist

Blacklist International mengkonfirmsi OHMYV33NUS dan Wise tidak akan tampil pada MPL PH (FIlipina) musim depan. Berita yang cukup mengejutkan mengingat kontribusi keduanya membawa tim MLBB Filipina tampil luar biasa sepanjang 2021.

Setelah mendominasi MPL PH, Blacklist sukses meraih gelar juara M3 World Championship. OHMYV33NUS dan Wise dianggap sebagai duet terbaik di M3. Bersama OHEB dan Edward mereka memperagakan meta "UBE" berkat kehandalan OHMYV33NUS memainkan hero-hero suport healer. Meski pool heronya terbatas, OHMYV33NUS sukses mengoptimalkan role support. Estes yang menjadi heo signature-nya pun kemudian terpilih untuk skin ekslusif M3. Wise adalah jungler yang senang memainkan hero-hero tebal seperti fighter juga bisa switch role dengan hero marksman.

OHMYV33NUS dan Wise MPL PH f0305

BACA JUGA:  BTK MobaZane Layangkan Pujian Untuk Wise Blacklist International

Berita soal rencana rehat kedua pemain disampaikan lewat unggahan resmi Blacklist International.  OHMYV33NUS dan Wise dipastikan tak akan tampil di season 9.

“Kedua pemain dan manajemen sepakat bahwa ini adalah waktu yang sempurna untuk istirahat, demi bisa tampil lebih baik di MPL PH Season 10, dan mempertahankan titel juara dunia kami,” tulis organisasi esports Filipina.

Kedua pemain diyakini ingin fokus akan urusan pribadi masing-masing dan juga keperluan keluarga. Berita ini tentu disayangkan para penggemar Blacklist. So, bagaimana komposisi roster Blacklist di season 9? Blacklist masih memiliki OHEB, Edward, Hadji, Dex Star dan Eson. Sepertinya dua nama pilar senior terakhir akan mengisi posisi yang ditinggalkan OHMYV33NUS dan Wise sementara Hadji juga bisa berposisi sebagai jungler. Namun, Atau bisa juga ada pemain baru yang mereka rekrut.

MPL PH Season 9 rencananya akan bergulir pada Februari nanti. 8 tim yang akan berkompetisi:

MPL PH e5f1c

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Berapa Gaji Pro Player MLBB? Ini Info dari RRQ Xinnn

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!