Najel dan Eks Roster Siren Moon Turun di Ajang Dignity Srikandi

Setelah kabar resm bubarnya Siren Moon, tim ladies Mobile Legends, banyak yang penasaran apakah Najel Mikasa cs akan pensi dari scene kompetitif. Keputusan Siren memang sempat mengejutkan dan membuat kecewa karena Siren Moon merupakan salah satu tim  MLBB ladies favorit yang telah menunjukkan kekuatan dan performa mengesankan.

Well, terlepas dari beberapa kali insiden dan badai kasus yang menerpa mereka saat tmapil di ajang Woman Star League Season2, Najel, Momobami, Bill, dan Leen dianggap sebagai lineup terkuat dan pesaing berat Evos Ladies.  Buntut dari kasus "jari nakal",  Valanyr lantas langsung pindah ke Belletron Era. Lantas bagaimana dengan nasib keempat ladies lainnya?

BACA JUGA: Dignity Project Esports Kembali Gelar "Dignity of Srikandi" Turnamen Mobile Legends Untuk Wanita!

Seperti pemberitaan sebelumnya Najel Mikasa dikabarkan sempat galau antara lanjut pro scene atau akif di saluran live streaming, atau benar-benar pensi dari dunia esports. Tapi,... sepertinya Najel masih mencintai scene kompetitif dan kali ini ada kesempatan buat mereka untuk kembali bermain bersama. 

 

Jelang turnamen Dignity of Srikandi 3. Najel dkk ternyata  telah ikut mendaftar dan akan mengikuti babak kualifikasi dengan nama ‘Unknown’. Rosternya pun cukup menarik. 4 di antaranya memang eks Siren Moon yakni Mikasa, Momobami, Bill, dan Leen. Tapi ada satu nama anyar yakni Chincaaw. Well, sekadar info Chincaaw ternyata adalah adik kandung dari bintang EVOS Lynx, Funi.

SIREN3 dignity 90785

Well, menarik dinanti bagaimana kipah Najel bersama tim baru "Unknown" di ajang Dignity of Srikandi edisi 3 pada Maret ini dan tentu kelanjutan mereka di turnamen-turnamen berikutnya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Siren Moon Terkena Sanksi Lagi Karena Aksi "Jari Nakal" Najel di Ajang WS

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!