MPL ID Season 8: Aura Fire vs EVOS Legends, Macan Bangkit!

by Rio Ginanjar
MPL ID Season 8: Aura Fire vs EVOS Legends

Setelah kekalahan dari Bigetron Alpha, EVOS Legends diharapkan bisa bangkit dan bisa memberikan yang terbaik melawan Aura Fire, sebagai lawan Aura Fire pun tentunya tidak akan mau kalah melawan EVOS Legends, akankah EVOS Legends berhasil mendapatkan kemenangan dari Aura Fire?, atau malah sebaliknya?, Berikut ulasan pertandingan antara kedua team.

Match 1 :

Team Aura Fire :

Qeira (Pacquito)

god1va (Rafaela)

Kabuki (Ruby)

FACEHUGGER (Parsha)

High (Nathan)

Team EVOS Legends :

Ferxiic (Ling)

Rekt (Angela)

Antimage (Esmeralda)

Clover (Xborg)

VaanStrong (Harley)

Jalannya pertandingan,

Di menit awal, Rekt seperti biasa menunjukkan permainan agresif dengan masuk ke area jungle milik Aura Fire, sempat mengganggu purple buff yang akan diambil oleh Nathan dari Aura Fire, Rekt pun di 1st blood oleh Qeira, namun blue buff berhasil di reset berkat permainan Rekt dan VaanStrong.

Turtle pertama berhasil diamankan oleh team EVOS Legends, hingga menit ke 3, total kill kedua team hanya berbanding tipis, 1 kill dari Aura Fire, dan 2 kill untuk team EVOS Legends, dikarekanan kedua team bermain dengan sangat berhati-hati.

Di menit ke 5, Aura God1va mendapatkan Triple kill, dengan melihat celah out of position dari team EVOS Legends, ditambah tower bawah milik EVOS Legends berhasil dihancurkan oleh Ruby, tentunya hal ini akan menambah vision yang lebih luas untuk team Aura.

Momentum apik berhasil didapatkan oleh team EVOS Legends, Ferxiic mampu mengobrak-abrik team Aura Fire, ditambah Esmeralda (Antimage) pun on point dalam mengeluarkan ultimate, tidak mau ketinggalan Clover memberikan 2 kill tambahan untuk EVOS Legends, dan mereka langsung bergegas ke lane Lord.

Dengan bantuan lord dan push 3 lane namun team Aura Fire masih berhasil untuk defense base mereka. Perlahan tapi pasti EVOS Legends berhasil menghancurkan satu per satu tower milik Aura Fire dan objective gaming untuk mendapatkan lord kedua berhasil dilakukan oleh team EVOS Legends.

Kali ini team EVOS Legends berhasil wipe out team Aura Fire, dan langsung hit last tower team Aura Fire.

Dengan total waktu 17 menit EVOS Legends berhasil memenangkan game pertama, total kill kedua team, EVOS Legends 18 kill sedangkan Aura Fire 11 kill, The Rich Guy dipegang oleh Ferxiic dengan 870 GPM, The Carry dipegang oleh 65338, Sand Bag dipegang oleh Antimage dengan damage taken 135970, The Forgotten One dipegang oleh Rekt dengan total 14 Assist.

BACA JUGA: Pemain Blacklist International Ramai-Ramai Ngefans ke Evos Wann!

Match 2 :

Team Aura Fire :

Qeira (Pacquito)

God1va (Jawhead)

High (Xborg)

FACEHUGGER (Luo-Yi)

Kabuki (Yuzhong)

Team EVOS Legends :

Clover (Harith)

VaanStrong (Parsha)

Antimage (Esmeralda)

Rekt (Martis)

Ferxiic (Ling)

Di early game god1va mencoba bermain agresif dengan mengganggu purple buff milik team EVOS, namun justru kondisinya mirip dengan Rekt di match 1, VaanStrong berhasil take down god1va dan 1st blood didapatkan oleh team EVOS Legends.

Turtle pertama berhasil didapatkan oleh team Aura Fire, total kill kedua team tidak berbeda jauh, 2 kill untuk Aura Fire dan 3 untuk EVOS Legends.

Memasuki mid game, EVOS Legends tetap menunjukkan permainan agresif, walaupun team kill hanya berbeda 3 kill dengan team Aura. Dalam satu moment Harith dari Clover berhasil kena take down oleh Yuzhong, namun ternyata ini hanya bait saja, Antimage yang bermain apik berhasil mendapatkan double kill dengan kill FACEHUGGER dan Kabuki, pertarungan kembali dilanjutkan setelah 2 anggota Aura Fire sudah spawn.

Menit ke 15 akhirnya lord berhasil didapatkan oleh team EVOS Legends, Antimage dan Ferxiic kembali bermain apik, dengan bantuan lord, Ferxiic bisa menculik Luo-Yi dan Antimage take down god1va, Aura Fire harus merelakan tower bawah mereka hancur oleh Lord.

Tidak jauh berbeda dengan match sebelumnya, match berakhir dengan waktu 17 menit, total kill kedua team, Aura Fire 12 kill dan EVOS Legends 17 kill, Rich Guy dipegang oleh Ferxiic dengan 794 GPM, selain itu The Carry juga dipegang oleh Ferxiic dengan damage dealt 81608, Sand Bag dipegang oleh Antimage dengan damage taken 155578 dan The Forgotten One dipegang oleh Rekt dengan 8 Assist.

Congratulations EVOS Legends, 2-0 untuk team macan putih GGWP!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

2 Team Terkuat di MPL ID Season 8 Versi Oura!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!