MPL ID Season 9 Playoff: Godiva Kesurupan NA'VI DENDI, EVOS Legends Pulang!

by Felixerra
MPL Indonesia Season 9 Playoff: Aura Fire vs Evos Legends

Memasuki hari ketiga di MPL Indonesia Season 9, pertandingan semakin membara. Empat tim yang tersisa berduel memperebutkan tiket terusan langsung menuju Grand Final.  AURA Fire  yang di matchday ke2 dikalahkan oleh ONIC Esports, menghadapi "Macan Putih" EVOS Legends, tim yang digadang-gadang menjadi jawara dengan segudang track record sejarah yang panjang dan mengerikan.

Mampukan Sang Macan Putih menundukkan Naga Merah yang sedang berapi-api pada musim ini? Kamu dapat mengetahui jawabannya dalam artikel rekapitulasi untuk match antara EVOS Legends dan AURA Fire.

Godiva Kesurupan NA'VI DENDI, Antarkan EVOS Legends Pulang!

Aura Fire  vs Evos Legends Game 1

Meskipun AURA Fire sempat mendominasi game pertama di awal, tampaknya angin segera beralih berpihak menuju EVOS Legends seketika jelang memasuki babak late game. Early game betul-betul menjadi milik AURA Fire. Namun, sayangnya, AURA Fire gagal mempertahankan konsistensinya hingga memasuki late game, membuat EVOS Legends dapat dengan mudah mengambil alih alur permainan dan merebut game pertama.

Aura Fire  vs Evos Legends Game 2 

AURA Fire marah besar karena gagal mengeksekusi game sebelumnya dengan sempurna. Seakan menganggap permainan hero andalan AURA Godiva, Kadita, sudah mulai menumpul, EVOS Legends dengan sengaja membiarkan Kadita diambil oleh AURA Fire pada sesi draft pick. Hal ini mengakibatkan malapetaka besar untuk tim EVOS Legends saat game mulai bergulir.

Permainan Kadita dari seorang Godiva berhasil menginisasi berbagai momentum emas bagi AURA Fire untuk melakukan ganking secara solid, sehingga membuat EVOS Legends kewalahan. AURA Fire berhasil mendominasi di game kedua, dan memenangkan game-nya.

Aura Fire  vs Evos Legends Game 3

AURA Fire mendapatkan hantaman besar di game ini. Ferxiic yang menggunakan Fanny menjadi malapetaka untuk tim AURA Fire. Berbagai ayunan cable-nya sudah diatur dengan sangat baiknya, sehingga membuat tim AURA Fire menjadi yang sangat kewalahan di game ini. 

Namun tentunya, bukan tim AURA Fire jika tidak memberikan kejutan pada para pemirsa. Godiva mengambil hero Franco untuk meng-counter pergerakan Fanny-nya Ferxiic di game ini. Meskipun untuk mengincar hero Fanny, Godiva membutuhkan usaha yang sangat keras dengan Franco-nya, sekalinya Fanny terkena hook, pergerakan dari Ferxiic menjadi mati total dan membuat Ferxiic tewas seketika.

AURA Fire melakukan comeback-nya pada game ini karena berhasil merebut alur permainan dari EVOS Legends!

Aura Fire  vs Evos Legends Game 4 

Sekali lagi, AURA Fire mengandalkan Godiva untuk mengendalikan hero Franco, walaupun pada game ini, Fanny sudah tak lagi menjadi opsi dari Ferxiic sang jungler. Godiva membawa permainan Franco next level di game ini. Akurasi dari Franco-nya tak terbantahkan lagi berada di level yang sangat tinggi, dan bahkan dapat dianggap dapat menyaingi level dari RRQ Vyn. 

Berkat tarikan dari seorang Godiva, seringkali hero kuncian dari EVOS Legends terculik dengan mudah. Walaupun EVOS Legends sempat bersaing ketat dengan AURA Fire, pada akhirnya, Sang Macan Putih harus tunduk di hadapan Naga Merah Api.

mpl id playoff Aura fire vs evos Legends game 4 a0e90

Aksi EVOS Legends harus terhenti di match hari ini, dan AURA Fire akan melenggang bebas untuk berhadapan dengan ONIC Esports yang telah menunggu di semi final top 3.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach Geek Fam Konfirmasi Tak Lepas Slot MPL, Yurino Donkey Challenge 100 Juta!

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!