MPL ID Season 7 Week 4 Day 2: Geek FAM vs Bigetron Alpha, RIPPO Comeback!

by Nugroho GN

Pada MPL ID Season 7 di minggu ke-4 hari kedua ini mempertemukan Geek FAM vs Bigetron Alpha. Melihat dari match sebelumnya, dari Bigetron Alpha memiliki penurunan pola permainan yang terakhir mereka dikalahkan oleh ONIC Esport. Sedangkan dari Geek FAM yang sedang onfire nya apakah bisa menjaga track record baik mereka dalam menghadapi Bigetron Alpha hari ini? Mari kita lihat

MPL ID Season 7: Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 1

Draft pick hero pada game pertama ini dari Geek FAM menggunakan hero Uranus, Silvanna, Khaleed, Kagura dan Yi Sun-Shin. Sedangkan dari Bigetron Alpha menggunakan hero Luo-Yi, Benedetta, Karrie, Chou dan Baxia.

Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 1 e3f07

Detik ke-27 BabyWWW sudah mendapatkan firstblood, ini adalah firstblood tercepat selama MPL ID Season 7 berlangsung. Renv di awal pertandingan terus mencoba mencutting minions di bottom lane. Positioning yang gagal dilakukan oleh Kyy yang berkali-kali terculik oleh Geek FAM. Frzz kembali bermain dengan baik menggunakan Kagura yang di hari pertama kemarin menunjukkan skill Kaguranya kepada AURAFIRE. Branz sangat kesulitan untuk melakukan jungling dan serangan, RENBO selalu menjadi bantalan untuk teman2nya. Tetapi sayangnya game pertama ini dimenangkan oleh Geek FAM.

BACA JUGA: Xin Rela Menapak di MDL Demi Kembali ke RRQ Hoshi?

MPL ID Season 7: Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 2

Pada game kedua, dari Bigetron Alpha melakukan pergantian pemain dengan RIPPO masuk untuk menggantikan Maxxx. Dari susunan hero yang dipakai oleh BTR adalah Kadita, Yi Sun-Shin, Chou, Harrith dan Esmeralda. Dan dari Geek FAM menggunakan hero Alice, Kagura, Balmond, Paquito dan Benedetta.

Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 2 97bc7

Turtle pertama berhasil didapatkan oleh BabyWWW dengan retributionnya, di awal pertandingan ini Geek FAM kembali unggul dari Bigetron Alpha. RenV mencoba mengganggu Branz yang sedang melakukan jungling, tetapi dari BTR ada RIPPO yang mencoba mengawal Branz untuk dapat melakukan jungling dengan aman. Kyy bermain sangat agresif untuk menjadi bantalan rekan satu timnya dalam melakukan set up serangan. Lord pertama pun berhasil di taklukan di menit ke-17 oleh RENBO. Game kedua ini benar-benar sangat sengit, kedua tim saling serang, mengganti rotasi dan set up yang telah dibuat. Frzz sangat onfire dengan kaguranya, beberapa kali memberikan magical damage yang cukup besar kepada BTR.

MPL ID Season 7: Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 3

Di game penentuan ini kedua tim harus bermain sangat ekstra hati-hati dan fokus untuk mendapatkan kemenangan. Dari Bigetron Alpha menggunakan hero Kagura, Claude, Chou, Lapu-lapu dan Paquito. Sedangkan dari tim Geek FAM menggunakan hero 2 marksman yakni Wan-wan dan Yi Sun-Shin serta diikuti oleh Hilda, Benedetta dan Silvanna.

Geek FAM vs Bigetron Alpha Game 3 c87f9

Geek FAM selalu mendominasi early game dari game pertama sampai ke game ketiga kali ini, tetapi dari BTR selalu memberikan counter attack yang sangat baik yang dilakukan oleh Kyy dan kawan-kawannya dan untuk membackup Branz yang selalu menjadi incaran dari Geek FAM. Matt di game ketiga ini sangat agresif dalam membantu serangan yang dilakukan oleh BTR. RIPPO dengan sarung tinjunya beberapa kali juga memberikan damage yang cukup besar kepada Geek FAM. Branz dengan Claudenya benar-benar sangat cepat dalam melakukan serangan. Teriakan di MPL Arena sampai terdengar, game ketiga yang sangat sengit dan agresif. Lord pertama akhirnya diamankan oleh Branz dari BTR. Wave lord kedua pun akhirnya mengakhiri game ketiga ini untuk kemenangan BTR.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Week 4 Day 1: AURAFIRE vs Geek FAM, Bane 'ADAM' Onfire!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!