Ahmad Alter Ego Ungkap Kekuatan Geek Fam ID di MPLI

Jaga performa
alter ego lawan geek fam

Penghujung tahun 2020 terasa indah bagi tim Alter Ego. Di bawah asuhan coach Nasi Uduk, mereka tampil trengginas di One Esports MPL Invitation hingga meraih gelar juara. Mengejutkan atau tidak, yang pasti Alter Ego berhasil melaju mulus dan tampil impresif melibas setiap lawan dengan skor meyakinkan. Membekap EVOS Legends, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan Geek Fam ID, seakan mengirimkan sinyal kekompakan dan kematangan adalah modal paling berharga yang dimiliki Alter Ego sebagai team.

Terlepas dari euforia dan kin tengah berkonsentrasi untuk persiapan tampil di M2 WOrld Championship, Ahmad menyampaikan sedikit kilas balik penampilan Alter Ego. Dalam sebuah podcast Empetalk bersama Emperor Jonathan Liandi, Ahmad tak segan mengakui kalau Geek Fam menjadi lawan paling sulit di ONE Esports MPL Invitational.

alter ego vs geek fam mpli 2020 c1cac

“Kalau boleh jujur ya, selama MPLI yang berhasil kami juarai itu, lawan paling berat adalah Geek Fam ID,” ujar Ahmad.  Menurutnya,  salah satu kekuatan Geek Fam sangat terasa pada permainan Frzz (Freeza) yang begitu luar biasa.

“Sepertinya sih, seperti yang orang bilang, Freeza-nya itu kuat banget. Kami tuh merasa hero Selena itu sudah jarang banget masuk di META, tetapi ketika dia yang memakainya, kuat banget. Freeza sepertinya paham sekali bagaimana cara bermain di META sekarang,” kata Ahmad.

AlterEgo Ahmad 500 9d752

“Untungnya, di game kedua Geek Fam ID melakukan blunder. Jadi kami berhasil memanfaatkan kondisi tersebut. Padahal mereka sudah owning banget. Bisa dikatakan jika permainan mereka rapi, kami akan kalah,” lanjutnya.

BACA JUGA: Opini Alter Ego Pai Soal Kekuatan Evos Legends

Jika dirunut, perjalanan Geek Fam ID sampai ke semifinal justru telah mengejutkan banyak pihak dengan menyingkirkan tim-tim Bigetron Alpha, Blacklist International, dan Todak. Selain faktor skill individu, permainan Geek Fam juga dinilai cukup rapi sebagai tim.

Flashback singkat dari seorang Ahmad tentang performa mereka menghadapi Geek Fam ID tentu bisa jadi pengingat sekligus pelecut semangat untuk menjaga permainan terbaiknya bersama Leo Murphy, Caesius, CELIBOY, YAM?, PAI, dan UDIL di panggung akbar M2 pada pertengahan Januari 2021 mendatang.

Baca selanjutnya: Patahkan Rumor ke Evos, Xorn Kembali Gabung Dengan Geek Fam Malaysia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!