Kyy Bigetron Bakal Hengkang ke Evos Legends?

Hengky Bigetron Kyy

Nama Kyy kembali jadi pusaran berita usai mengikuti live podcast bersama Celiboy dan Ahmad. Sempat dikaitkan dengan tim besar RRQ dan Alter Ego, kali ini Kyy dihubungkan dengan Evos Legends. Di tim manakah Kyy akan tampil pada MPL ID Season 7 tahun 2021 ini? Akankah ia tetap bertahan di Bigetron atau melenggang menuju rumah baru?

Kyy mengawali kiprahnya di kompetisi professional Mobile Legends: Bang Bang Intercity Championship (MIC) 2019 di Pontianak. Permainannya sebagai role tank diakui sebagai salah satu yang terbaik bersama Bigetron Alpha. Namun, sayang di MPL Season 6 ia kurang bisa mendapat jatah bermain reguler karena sistem rotasi dalam tim yang memang dipenuhi member kompetitif. Kyy pun harus bersabar menikmati hangatnya bangku cadangan, namun ia membuktikan kemampuannya terbilang versatile ketika timnya memerlukan role support. Meski mengisi role berbeda, Kyy tampil cukup bagus di playoff season 6.

Bigteron Kyy

Beberapa bulan lalu, Kyy pun sempat dihubungkan dengan rumor rencana RRQ memboyong pemain baru. Kala itu Kyy digadang-gadang karena kebetulan RRQ Hoshi sedang mencari role tank. Namun, team berjuluk "Raja dari Segala Raja" itu kemudian merekrut Psychoo.

Masa depan Kyy di Bigetron Alpha masih belum pasti. Terpinggirkan dari tim dan tanpa jaminan masuk roster utama, karena masih mencari komposisi terbaik. Apakah situasi ini yang membuatnya lantas dihubungkan dengan tim besar pada bursa transfer?

BACA JUGA: LJ Paparkan Proses Adaptasi Gameplay dengan EVOS Legends

Pemain bernama lengkap Hengky Gunawan ini pun berulang kali menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan tim lain. Termasuk saat acara live streaming Nimo TV bersama CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, dengan beberapa player diantaranya Celiboy dan juga Ahmad.
Di tengah acara ngobrol, Celiboy sempat bertanya ke Kyy, “Heng (Kyy) jadi ke EVOS Legends Heng?”
Sontak hal itu membuat Kyy kaget dan langsung membantahnya. Tapi CEO Alter Ego dan Ahmad langsung menggoda Kyy yang dihubungkan ke EVOS Legends.

“Oh gitu, EVOS Kyy pantes relate ko (Delwyn) soalnya pas ketemu di Pontianak ada bilang kalau MPLI hasilnya ga maksimal mau pindah tim,” ucap Ahmad. Kyy pun lagi-lagi harus menyanggah peryataan yang agak bernada bercanda itu.

Sejauh ini Bigetron dan Evos memang belum menunjukkan tanda adanya komunikasi. Sementara jika bicara Evos Legends, tim ini juga baru beradaptasi dengan lineup terbarunya dengan kedatangan LJ, Antimage dan comebcak-nya Luminaire. Lalu untuk role tank selain LJ, masih ada nama lain seperti Darknesss dan Panser yang bersaing untuk pos tank. Terlepas dari segala perhitungan, segala  kemungkinan masih bisa terjadi. Kita tunggu saja ke manakah Kyy di musim MPL Season 7 nanti.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame!

Baca selanjutnya: Opini Alter Ego Pai Soal Kekuatan Evos Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!